Brilio.net - Sejak dulu, permainan layang-layang memang menjadi kegemaran orang Indonesia. Mainan ini tentunya identik dengan masa kanak-kanak. Layang-layang termasuk permainan tradisional yang menggunakan peralatan sederhana. Kamu bisa membuat layang-layang sendiri dengan bambu, kertas dan benang.

Meski sederhana, namun layang-layang ini bisa menghadirkan keseruan bagi anak-anak di zamannya lho. Anak-anak biasanya bermain layang-layang sepulang sekolah menjelang sore hari. Biasanya anak-anak bakal memainkan layang-layang mereka di sawah.

Di era dewasa ini, mungkin nggak banyak anak kecil yang memainkan layang-layang. Kendati demikian, kamu bisa melihat layang-layang di berbagai kontes yang diadakan. Biasanya, layang-layang yang di arena kontes ini memiliki bentuk yang unik dan nggak biasa.

Tapi, kadang saking nggak biasanya, bentuk layang-layang ini malah jadi absurd abis lho. Seperti deretan layang-layang yang bentuknya nggak biasa berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (9/6), berikut 10 penampakan layang-layang absurd dan bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Anak-anak milenial kayaknya leih kreatif nih kalau soal bikin layang-layang.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

2. Hmm, kalau bentuk layangannya kayak gini kayaknya bakal pada takut.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

3. Kalau ini sih, bikin bergidik orang yang melihatnya.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

4. Kadang orang-orang memang terlalu kreatif dalam membuat bentuk layangan.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

5. Memang, ide untuk membuat layang-layang ini bia datang dari mana saja.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

6. Penampakan dan ide layang-layang ini sih boleh juga dicoba.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

7. Kalau layang-layang yang satu ini pasti gamers yang bikin deh.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

8. Nah kan, nggak enak banget dilihatnya, masa ada hantu terbang siang-siang sih.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

9. Wah, kalau buat layang-layang yang satu ini sih, mending no comment aja.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com

10. Idenya sih boleh juga, tapi endingnya malah jadi absurd abis.

penampakan layangan absurd © 2020 1cak.com