Brilio.net - Diakui atau tidak, bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, bermobilisasi dengan menggunakan sepeda motor masih menjadi pilihan utama. Ada banyak alasan yang tentunya melatari hal tersebut. Menyoal kepraktisan adalah salah satunya.

Ya, dengan menggunakan sepeda motor, kita tidak perlu berdesak-desakan dengan penumpang lain. Tak hanya itu, kita pun bisa lebih leluasa untuk pergi pukul berapa saja tanpa terikat waktu seperti ketika menggunakan kendaraan umum.

Sayangnya, masih banyak pula orang yang tidak memperhatikan keselamatannya ketika berkendara dengan sepeda motor ini. Mulai dari tidak memakai helm sampai dengan cara duduk yang super nyeleneh ketika dibonceng.

Waduh, lalu kira-kira senyeleneh apa ya, cara duduk yang dimaksud ini? Dilansir brilio.net dari akun Twitter @egik_mk pada Rabu (10/6), berikut tipe-tipe orang dibonceng motor yang absurd tapi ya sebenarnya kocak juga.

1. Udah kayak bapak-bapak yang antar anak sekolah.

Loading...

Tipe orang dibonceng motor twitter

2. Bucin sih boleh aja, tapi nggak gini juga dong.

Tipe orang dibonceng motor twitter

3. Perasaan introvert nggak gini-gini amat.

Tipe orang dibonceng motor twitter

4. Duh, ada-ada aja!

Tipe orang dibonceng motor twitter

5. Ciye, lagi ngambek nih~

Tipe orang dibonceng motor twitter

6. Jaga jarak sih, jaga jarak. Tapi kalau gini malah bahaya.

Tipe orang dibonceng motor twitter

7. Kalau tidur ya di rumah dong, mas~

Tipe orang dibonceng motor twitter

8. Udah mirip sama sekarung gabah belum nih?

Tipe orang dibonceng motor twitter

9. Upacara itu di lapangan, bukan di atas motor.

Tipe orang dibonceng motor twitter

10. Duh, mau sehat aja kok repot.

Tipe orang dibonceng motor twitter

11. Jangan dicontoh ya, guys~

Tipe orang dibonceng motor twitter