Brilio.net - Kehadiran media sosial kerap memunculkan berbagai fenomena baru yang kadang bikin ketawa nih. Apalagi jika fenomena tersebut menyangkut kisah cinta anak-anak muda. Ya, selalu ada saja drama yang menyertai kisah cinta para milenial ini. Mulai dari drama yang menyenangkan hingga yang paling absurd.

Bahkan, terkadang drama percintaan ini dimulai saat masih awal pendekatan. Setiap orang yang berusaha mendapatkan pasangan pasti awalnya melakukan perkenalan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan tentunya untuk memulai perkenalan dengan calon pasangan.

Nggak melulu mulus, kisah perkenalan orang ini seringkali dibumbui hal yang nggak terduga. Entah penolakan gebetan secara halus atau terang-terangan, kesalahpahaman dan lain sebagainya. Yang pasti, drama ini seringnya berujung sial bagi salah satu pihak nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (9/6), berikut 10 chat lucu awal kenalan yang endingnya malah apes banget.


1. Waduh nggak ada akhlak nih, ngajak kenalan kayak gini.



2. Mau disalahin tapi bener juga, tapi kalau dibenerin kok ngeselin ya.



3. Kalau ini sih, langsung to the point aja, nggak pakai basa-basi.

Loading...



4. Sebuah perkenalan yang absurd abis cuma gara-gara nama aja.



5. Hmm, kalau udah kayak gini sih, auto mundur aja mendingan.




2 dari 2 halaman



6. Memang terkadang kamu nggak boleh langsung kegeeran kalau diajak kenalan orang.



7. Hmm, baru awal kenalan aja udah ngegas banget, endingnya juga nggak jelas nih.



8. Ingat ya, kalau ngajak kenalan orang, jangan lupa siapkan topik obrolan yang menyenangkan.



9. Wah, ini sih jawabannya udah singkat, padat dan sangat jelas ya.



10. Baru juga ngajak kenalan, eh udah digas aja kayak gini.