Brilio.net - Lika-liku hubungan asmara memang selalu ada-ada aja. Apalagi asmara anak-anak muda yang penuh drama. Persoalan cinta memang banyak macamnya. Nggak melulu senang, ada kalanya kisah percintaan berakhir kesedihan, kekecewaan maupun kekesalan. Hal ini tergantung dengan bagaimana setiap pasangan menjalani kisah asmara mereka.

Dalam sebuah hubungan, pertengkaran memang menjadi hal yang seringkali tak terhindarkan. Hal kecil bisa bikin pasangan ngambek seharian. Apalagi untuk para cewek yang selalu identik dengan kesan sensitif.

Satu kesalahan kecil dalam percintaan memang bisa fatal akibatnya. Karenanya kamu harus perhatikan betul setiap permasalahan dengan pasangan dan segera menyelesaikannya.

Ngomong-ngomong soal permasalahan cinta, kadang ada saja nih hal-hal yang bikin kesal tapi kalau dipikir justru kocak juga. Seperti deretan chat WA bikin kesal pacar berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (12/5), berikut 10 chat WA lucu bikin kesel pacar yang kocaknya bikin senyum sendiri.

Loading...

1. Jadi sebenernya dia pengennya kayak gimana sih? Nyari topik salah, nggak juga salah.

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

2. Memang kadang susah kalau punya pacar rada telat mikirnya nih.

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

3. Pacar humoris katanya sih idaman, tapi kalau humornya garing gimana?

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

4. Habis ini kayaknya auto baku hantam di-chat nih. Kamu pasti tahu kenapa.

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

5. Apakah pepatah yang mengatakan 'cowok selalu salah' itu benar?

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

6. Kalau ceweknya tahu arti yang sesungguhnya kayaknya bakal baku hantam nih.

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

7. Cewek selalu tahu cara bikin cowoknya panik dan kesal.

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

8. Makanya jangan bikin cowok marah deh, kalau sudah nyari topik beneran bisa bingung kamu.

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

9. Tadinya mau memuji tapi endingnya malah begini.

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com

10. Memang nggak semua orang suka diribetin sih, berlaku ke cewek dan cowok ya.

chat WA lucu bikin kesel pacar © 2020 instagram.com