Brilio.net - Sebelum menentukan pasangan hidup, pasti kamu melakukan pendekatan terlebih dahulu. Masa-masa pendekatan inilah yang biasanya paling berkesan.

Soalnya di masa pendekatan alias PDKT ini banyak drama yang sering terjadi. PDKT juga menentukan kelanjutan sebuah hubungan nih.

Nggak semua pendekatan ke gebetan berbuah manis. Ada kalanya pendekatan berujung pada penolakan. Kalau udah kayak gini, tinggal kamu deh yang menentukan harus tetap berjuang atau mundur saja di tengah jalan.

Biasanya sih yang bikin kamu auto mundur kalau gebetan cuek banget atau ngacangin kamu setiap di-chat. Ya, dikacangin memang nggak enak banget. Apalagi kalau sampai bertahun-tahun dikacanginnya.

Seperti deretan chat dikacangin gebetan berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (8/5), berikut 10 chat lucu dikacangin gebetan yang endingnya nggak terduga.

Loading...

1. Gara-gara gebetan telat bales chat sampai bertahun-tahun, cowoknya sampai udah punya anak nih.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

2. Saking dikacanginya, udah dua tahun baru dibales chat-nya.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

3. Mengungkapkan perasaan dicuekin, pas tanya alasannya gini banget.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

4. Ngechatnya kapan balesnya baru kapan, sampai udah basi deh jadinya.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

5. Gara-gara dikacangin seharian, jadi udah lupa deh ngechat siapa.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

6. Kamu siap-siap dikacangin deh kalau endingnya kayak gini.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

7. Nggak usah coba-coba nyolek mantan deh, daripada kamu dikacangin doang.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

8. Nggak dikabarin ternyata dia ngabarin yang lain. Mending mundur aja deh kalau gitu.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

9. Bertahun-tahun nggak balas chat, ternyata baru balas waktu udah putus.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com

10. Pertanyaan inti langsung dikacangin sesaat setelah tahu kendaraannya.

chat lucu dikacangin gebetan © 2020 instagram.com