Brilio.net - Chat modus merupakan hal biasa terjadi dalam urusan percintaan. Apalagi di kalangan anak muda. Ibaratnya, modus dilakukan untuk bisa menarik perhatian lawan jenis. Salah satu chat yang rutin sekali diberikan seperti 'lagi apa', 'sudah makan apa belum', dan lain sebagainya.

Meski terdengar sederhana, nyatanya hal ini sangat efektif untuk mendapatkan hati gebetan. Siapa pun pasti suka mendapat perhatian-perhatian kecil dari orang lain. Syukur-syukur kalau endingnya gebetan akan mau menerima cinta kamu.

Eits, meski begitu, pastikan dulu kalau gebetan kamu benar-benar masih single atau jomblo. Jangan sampai yang dimodusin salah sasaran dan ternyata sudah punya orang. Bukannya dapatkan cintanya, ujung-ujungnya malah bikin nyesek. Kalau begini, mending mundur perlahan deh.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, chat-chat lucu saat modusin pacar orang, Sabtu (2/5).

1. Berasa dikontak sama marketing galon air mineral, ya.

Loading...

2. Haha! Oh ini ternyata promo buka puasa restoran.

3. Gemes banget operator sekarang chatnya romantis dan kasih perhatian.

4. Si pacar udah suudzon duluan sih. Padahal kan lagi belajar bahasa Indonesia.

5. Mundur mas, kamu bukan gebetan dia satu-satunya.

2 dari 2 halaman

6. Pacar aku aja nggak marah kalau belum mandi.

7. Udah deh, dia udah nggak mau kamu chat terus.

8. Ya udah gimana kalau jalannya bertiga? Biar rame.

9. Yah, endingnya nyesek banget. Sabar ya~

10. Ini sih lebih serem dari chat pacar!