Brilio.net - Persoalan cinta anak muda memang nggak ada habisnya. Setiap hari ada saja drama yang tercipta. Entah drama sama pasangan, orang yang ditaksir maupun sama gebetan. Ya, namanya bukan anak muda nih kalau nggak banyak praharanya. Apalagi kisah percintaan mereka ini lagi seru-serunya.

Nggak mudah memang mencari pasangan yang cocok sama kamu. Perlu perjuangan yang nggak sebentar. Kamu harus membuat banyak pertemanan supaya kamu bisa mengenali banyak karakter orang. Dengan begitu kamu bisa menentukan karakter yang cocok dengan diri kamu.

Tapi perjuangan mendekati gebetan ini nggak mudah lho. Ada banyak halangannya. Apalagi kalau gebetan yang udah kenal lama tapi ujung-ujungnya menolak cinta. Ya, ada banyak alasan juga sih kenapa seorang gebetan bisa menolak orang yang PDKT sama dia. Penolakan mereka ini biasanya disampaikan dalam bentuk kalimat yang bikin auto patah hati nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (24/4), berikut 10 chat WA lucu bikin patah hati gebetan yang kocak tapi bikin senyum getir.

1. Ya gimana ya, kalau udah diginiin sama gebetan sih mending mundur aja.

Loading...

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

2. Kamu punya rasa, tapi kalau si dia nggak ada rasa gimana dong?

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

3. Nah pasti dia-nya ini bukan kamu deh, soalnya doi lagi chat sama kamu tuh.

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

4. Ya ginilah kalau gebetan males ngobrol sama kamu, ada aja alasannya.

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

5. Hmm, pesawat udah mau jatuh terus naik lagi tuh gimana ya?

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

6. Dia nggak berpikir kalau kamu calon imamnya kok, jangan kegeeran ya?

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

7. Endingnya sih kayak kasar, tapi ya namanya juga tertolak.

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

8. Nah, udah susah-susah gombalin, ternyata doi cuma nganggap temen.

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

9. Makanya jangan suka nantangin gebetan buat chat yang lain deh.

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com

10. Nah kan, dia jadi nyapa semuanya bukan cuma nyapa kamu doang.

chat WA lucu bikin gebetan patah hati © 2020 instagram.com