Brilio.net - Bagi sebagian kaum jomblo pasti pengin banget bisa dapat pacar. Berbagai macam modus dilakukan untuk mendapatkan pujaan hati. Mulai dari follow media sosial gebetan sampai dengan minta kontak untuk chatting.

Kayak jomblo-jomblo satu ini nih. Usaha mereka ketika ajak jadian gebetan lewat pesan singkat atau chat patut diacungi jempol. Tapi yang bikin ngenes adalah nggak jarang pernyataan cinta mereka itu justru ditolak mentah-mentah sama gebetan.

Daripada penasaran, nih brilio.net himpun untuk kamu dari berbagai sumber, Selasa (14/4), 10 chat lucu ngajak pacaran yang bikin senyum getir.

1. Biarpun klasik tapi tetap aja bacanya bikin sesek.

10 chat ngajak pacaran Instagram

Loading...

foto: Instagram/@bymaxshero

2. Kasihan banget udah di kasih pantun ujung-ujungnya bohong.

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@chtwa__

3. Kalau udah typo emang bikin kesel banget deh.

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@recehfucek

4. Oh jadi WTF itu Welcome to Friendzone.

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@sarkasya

5. Siapa nih kalau ditembak alasannya berteman saja?

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@menepi__

6. Ending yang tragis.

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@b.quoteserr

7. Sedih banget ternyata cuma jadi kodomo.

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@humor.kocak.id

8. Sebuah pengakuan yang berujung ngenes. Sabar ya pejuang cinta.

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@inipesanku_

9. Cie bertepuk sebelah tangan.

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@inipesanku_

10. Auto mundur pelan-pelan kalau gini.

10 chat ngajak pacaran Instagram

foto: Instagram/@aowkaowk.id