Brilio.net - Dalam kehidupan percintaan cowok dan cewek memang selalu digambarkan berbeda. Ada banyak perbedaan terutama dari cara mereka menyikapi pasangan masing-masing.

Para cowok identiknya selalu menggunakan logika yang simpel dan nggak ribet. Sementara, cewek selalu digambarkan sebagai sosok yang sensitif dan cenderung menggunakan perasaannya.

Meski nggak semua cowok dan cewek kaya gitu, tapi kamu punya pengalaman soal perbedaan cowok dan cewek ini kan? Nah, nggak cuma itu, dalam hubungan percintaan cowok digambarkan sebagai sosok yang harus mengawali segala sesuatu. Misalnya mengungkapkan perasaan dan lain sebagainya.

Cowok biasanya diribetin dengan berbagai pemikiran cewek yang kadang di luar dugaan. Kalau udah gini, mau marah tapi nggak bisa. Endingnya dipendam sendiri dalam hati deh. Memang, jadi cowok nggak segampang yang dipikirkan lho. Seperti yang tergambar dalam deretan chat lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Sabtu (11/4), berikut 10 chat lucu susahnya jadi cowok yang bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Nah kan, ya serba salah gitu sih kalau jawabnya terserah.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

2. Namanya juga cowok, kalau dibilang gini auto panik deh pasti.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

3. Pekerjaan cowok memang kadang dilihat pertama kali oleh gebetannya.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

4. Serba salah deh, kalau ngomongin buah yang satu ini pasti suka dikira yang nggak-nggak.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

5. Ya gimana, menawarkan martabak, tapi dianya suka Starbucks.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

6. Makanya kalau jawab ceweknya jangan absurd ya, biar nggak salah paham.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

7. Udah ditungguin lama, ternyata endingnya cuma begini aja.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

8. Game dan cewek emang kadang bikin bingung para cowok nih.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

9. Nggak sedikit yang gini nih, ending kisah cinta cowok yang LDR-an.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com

10. Setiap cowok harus siap dengan penolakan, tapi mereka kudu berani memulai juga.

chat lucu susahnya jadi cowok © 2020 instagram.com