Brilio.net - Di era yang serba canggih, komunikasi menjadi lebih mudah dengan adanya media sosial. Kehadiran media sosial dapat menjembatani komunikasi jarak jauh dengan sangat efektif. Berbagai media sosial memiliki fitur bertukar pesan yang sangat modern. Mulai dari layanan pesan suara hingga panggilan video.

Kamu bisa mengirim pesan privat ke orang yang ingin kamu dekati, kepada teman dan banyak lagi. Uniknya, dalam kegiatan bertukar pesan ini seringkali memunculkan guyonan lucu lho. Ya, di media sosial banyak banget kejadian lucu yang terjadi saat orang lagi chattingan.

Entah disengaja atau tidak, percakapan mereka seringkali bikin ketawa. Apalagi terkadang di media sosial memang kerap terjadi kesalahpahaman. Mulai dari salah ketik, salah tanya hingga pertanyaan absurd yang kalau dijawab bikin kesal sendiri.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (1/5), berikut 10 chat lucu nggak perlu ditanya yang endingnya bikin kesal sendiri.

1. Terus ngapain nanya ya kalau udah ada stikernya?

Loading...

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2. Kalau yang kayak gini sih mending nggak usah ditanya deh, udah jelas jawabannya.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

3. Hmm, jawabannya sih bikin menyesal sudah bertanya.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

4. Makanya kalau mau nanya gombalan pastikan dulu doi mengerti ya.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

5. Yah kalau kayak gini sih nggak jadi nanya malah dicurhatin.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

6. Di situasi serba salah mending kamu nggak usah bertanya aja deh.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

7. Hmm, bukan gini lho cara nanya pertanyaan tes otak ini.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

8. Ngapain nawarin deh kalau ternyata editan begini. Ada-ada aja memang ya.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

9. Mending nggak usah ditanyain deh tadi daripada malah diblokir.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

10. Salah bertanya pada orang iseng nih, endingnya bikin kesal deh.

chat lucu nggak perlu ditanya © 2020 instagram.com

chat lucu nggak perlu ditanya-© 2020 instagram.com/@awreceh.id