Brilio.net - Dalam mengarungi kerasnya hidup, anak muda menilai kisah percintaan adalah hal yang bisa menjadi obat dan pemicu semangat. Seakan ada yang kurang jika tidak memiliki kekasih.

Dalam mencari kekasih, kadang sang pencari ini kurang peduli apakah orang yang didekati sudah memiliki kekasih atau belum. Sehingga, terkadang salah mendekati seseorang yang sudah memiliki kekasih. Alhasil, malah jadi momen lucu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/4), ini dia momen salah kirim chat pacar orang yang lucunya bikin ngenes gimana gitu.

1. Wah lihai sekali yang ngelesnya, bisa jadi pembawa kuis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

ngenes gimana gitu Instagram

foto: Instagram/ @chat_story88

2. Lulus sekolah sudah cocok jadi sales nih.

ngenes gimana gitu Instagram

foto: Instagram/ @chatingan.aja

3. Wah kalau ini salah sangka sih, dikira yang chat mau modus, ternyata bapaknya.

ngenes gimana gitu Instagram

foto: Instagram/ @iqsteffakechat

4. Ternyata cuma SMS pengingat buka puasa nih.

ngenes gimana gitu Instagram

foto: Instagram/ @chatingan.aja

5. Nah loh dibalasnya langsung dengan foto, masih mau lanjut mblo?

ngenes gimana gitu Instagram

foto: Instagram/ @iqsteffakechat

6. Oh dia guru bahasa Indonesia ternyata.

ngenes gimana gitu Instagram

foto: Instagram/ @chat_story88

7. Nah loh kok tiba-tiba menghilang.

10 Chat lucu salah Instagram

foto: Instagram/ @chat_story88

8. Waduh kurir ini romantis sekali ya.

10 Chat lucu salah Instagram

foto: Instagram/ @chat_chatan_fc

9. Oh pegawai M-Tronik ya.

10 Chat lucu salah Instagram

foto: Instagram/ @chat_chatan_fc

10. Loh loh, emang iya salah sambung?

10 Chat lucu salah Instagram

foto: Instagram/ @chat_chatan_fc

(brl/pep)