Brilio.net - Mencari pasangan bukanlah perkara yang mudah. Apalagi kalau kamu mencari pasangan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Banyak rintangan yang harus dilewati untuk memikat gebetan. Mulai dari kamu yang belum siap memikat hati gebetan, atau sebaliknya, gebetan kamu enggan menjalin hubungan yang lebih jauh lagi.

Berbagai hal bisa kamu lakukan untuk menarik hari gebetan. Mulai dari memberikan perhatian, membaca perasaan hati mereka, hingga yang terpenting, membaca kode-kode perasaannya kepadamu. Tapi jangan sampai salah mengartikan maksud gebetan ya?

Kadang gebetan yang kelihatan welcome banget sama kamu, tapi ternyata kalau kamu nembak dia justru ditolak lho. Karenanya kamu harus siap dengan kemungkinan yang terburuk nih. Eits, tapi bukan berarti kalau cintanya ditolak kamu harus selalu sedih ya. Justru kamu bisa menjadikannya humor segar agar kamu nggak terus larut dalam kesedihan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @fakechat_rcwa, Senin (4/5), berikut 10 chat lucu siap-siap ditolak gebetan yang bikin ketawa.

1. Baru nembak cewek langsung siap-siap denger penolakan nih.

Loading...

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

2. Makanya jangan keburu baper, kamu nggak tahu endingnya seperti apa.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

3. Duh kalau udah kayak gini sih auto mundur perlahan aja kayaknya deh.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

4. Udah lah daripada ribet mending mundur aja nggak usah nembak.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

5. Nah, kamu harus menyiapkan strategi ngeles kalau ditolak sama gebetan ya. Apalagi yang menolak cowoknya gini.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

6. Kalau udah kayak gini mending siap-siap ditolak aja deh kamu.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

7. Jangan kepedean dulu, siapa tahu dia sebenarnya nggak suka sama kamu.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

8. Kamu sih pasti udah siap ditolak, tapi gebetan dibikin menyesal dulu lah.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

9. Kalau begini kamu sudah ditolak sejak awal, mending nggak usah diterusin.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com

10. Nah, kalau jawaban kamu kayak gini sih siap-siap ditolak aja.

chat lucu siap-siap ditolak gebetan © 2020 instagram.com