Brilio.net - Kini media sosial banyak macamnya. Tentunya setiap media sosial memiliki karakteristik dan fitur unggulan masing-masing. Nggak heran kalau anak millenial nggak bakalan bosan mengakses media sosial setiap harinya. Bisa dibilang, hampir setiap orang kini nggak bisa dipisahkan dari yang namanya media sosial.

Selain untuk berkomunikasi dan berbagi informasi, media sosial juga menjadi sumber guyonan yang nggak ada habisnya. Ya, setiap hari ada saja guyonan yang tercipta. Memang, kreativitas orang dalam membuat guyonan ini nggak usah diragukan lagi.

Semua orang bisa bikin guyonan yang bikin ketawa nih, terutama para cowok. Ya, nggak sedikit cowok yang kerap membuat status lucu di media sosial. Kadang mereka membuat status lucu berdasarkan keresahan mereka sehari-hari, atau membuat guyonan yang mengocok perut dengan kata-katanya.

Salah satunya status lucu soal logika cowok berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Kamis (25/6), berikut 10 status lucu logika cowok yang bikin auto gagal paham.

1. Logika cowok nih, ternyata yang namanya karma masih berlaku lho.

Loading...

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Cowok pasti selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, deh.

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Wah, boleh juga nggak sih idenya? Tapi kalau resepsinya malam ya sama saja sih.

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Jangan dibaca sampai akhir deh daripada menyesal lihat endingnya.

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Kamu pernah kepalanya gatal pas pakai helm? Rasanya pasti nggak enak.

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

6. Memang imajinasi cowok tuh ada-ada saja lho, bahkan cuma sekadar lantai saja.

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Kamu pernah nggak sih bertanya-tanya kenapa hal ini bisa terjadi?

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Tenang, pasti ada cewek yang bisa menerima kamu apa adanya kok, tapi...

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Kenapa cowok suka benerin rambut, ya? Kamu harus tahu jawabannya.

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Pemikiran cowok tuh simpel, paling seputar film Satria Baja Hitam.

status lucu logika cowok © 2020 instagram.com

status lucu logika cowok-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id