Brilio.net - Pada hakikatnya setiap manusia diciptakan dengan sifat dan karakter yang berbeda. Apalagi antara anak cowok dan cewek, perbedaan keduanya bagaikan bumi dan langit.

Cowok biasanya diberi label jantan, perkasa, cuek, nggak cengeng, dan nggak mau ribet. Sedangkan cewek biasanya diberikan label kebalikan dari cowok.

Label-label tersebut kemudian melekat erat pada pribadi baik cowok maupun cewek. Akhirnya dari situlah bermunculan cuitan lucu fakta baik cowok maupun cewek yang bikin ketawa. Seperti cuitan lucu dari warganet berikut ini.

Cuitan lucu fakta tentang cowok ini, pasti bikin kamu kaum cewek senyum kecut bacanya. Lalu seperti apa saja cuitan tersebut? Berikut ini brilio.net sudah rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, pada Selasa (16/5).

1. Cowok emang nggak gampang terbuka dengan banyak orang, kecuali sahabatnya sendiri.

Loading...

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@1Iqsan

2. Jangan kecewa dulu punya wajah yang pas-pasan, jadi cowok humoris bisa menyelamatkan.

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@AdrianFurqan

3. Coba sekali-kali jangan negatif thinking terus sama cowok!

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@brioo_

4. Hanya para cowok yang tahu jawabannya.

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@dedesinii

5. Semoga cowok yang seperti ini harus dipertahankan nih.

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@EpulAbie

6. Tetap chill dan ngopi.

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@grapeaddicts

7. Wah! Bener nggak ya kira-kira? Yang fakboy angkat tangannya!

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@ikhasrtik

8. True banget nih! Kalau sudah kayak gini jangan sampai disia-siakan.

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@kafiBF

9. Fakta cowok yang paling cocok 100% Makanya jangan suka kode, mereka nggak akan paham sampai kapanpun.

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@KhomisAbdul_

10. Sabar...Tahan...Jangan emosi.

cuitan lucu fakta cowok Twitter

foto: Twitter/@samvcxz