Brilio.net - Untuk sebagian orang, memilih jurusan kuliah bukanlah hal yang mudah. Pasalnya bagaimanapun juga jurusan tersebut memiliki pengaruh besar ketika kita akan menentukan profesi yang ingin digeluti.

Untuk itu, sejumlah orang pun akan memikirkan hal yang satu ini dengan benar-benar matang. Lazimnya, mereka sih akan memilih jurusan yang bisa mengakomodasi minat, bakat, dan jenis pekerjaan yang ingin dijalani ke depannya.

Walau begitu, pada kenyataannya tak semua orang pada akhirnya bekerja sesuai dengan jurusan kuliah. Yup, nggak sedikit lho orang yang profesinya berbanding 180 derajat dari jurusan kuliahnya.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, kalau kamu sendiri nih, berdasar jurusan kuliah yang kamu ambil, kira-kira setelah lulus nanti mau jadi apa? Semoga nggak punya kepengenan nyeleneh kayak sejumlah warganet berikut ini, ya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet jawaban nyeleneh ketika ditanya 'lulus kuliah jadi apa?', Kamis (4/6).

Loading...

1. Jadi saingannya Naruto dong.

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

2. Waduh, nongkrongnya di padang pasir nggak tuh?

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

3. Yang punya pabrik mesin bubut maksudnya.

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

4. Mau jadi tanaman apa nih?

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

5. Kalau terindah sih harusnya nggak jadi mantan~

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

6. Wah, temannya Semar sama Bagong nih.

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

7. Jadi peneliti fosil aja.

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

8. Apa serunya jadi tower?

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

9. Nggak gitu woy!

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter

10. Kalau gitu jadilah bakteri yang baik.

Jawaban lulus kuliah jadi apa twitter