Brilio.net - Hubungan percintaan adalah hubungan yang bisa dibilang indah atau bahkan terkadang bisa dibilang juga hubungan yang rumit. Hubungan bisa menjadi rumit kalau salah satunya menjadi sangat posesif.

Dalam hubungan nggak sedikit cewek yang posesif kepada pasangan cowoknya karena rasa takut akan dikhianati oleh si cowok, dan terkadang berlebihan sehingga muncul rasa posesif yang kebangetan.

Rasa posesif yang kebangetan ini terkadang membuat si cowok menjadi jengkel. Namun bagi kreator meme, tindakan dari cewek yang posesifnya kebangetan ini bisa menimbulkan meme lucu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini dia sepuluh meme lucu 'cewek posesif kebangetan' yang bisa bikin cowok ketawa ngeri.

1. Susah deh kalau kayak ini.

Loading...

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @Aufik

2. Bilang aja lagi makan, makan rasa emosi.

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Instagram/ @twitter.sambad

3. Waduh sampe niat pake power bank ya,

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Instagram/ @twitter.sambad

4. Iya, nontonin yang mau siap-siap nobar sih kalau gini.

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @jek__

5. Waduh kalau yang jaga cewe semua gimana dong?

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Instagram/ @twitter.sambad

6. Nggak cuma pulang, pecat kamerannya sekalian deh.

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @hisfiihmdn27

7. Waduh sampe cemburu sama cowo juga?

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Instagram/ @twitter.sambad

8. Nah emosi juga kan sama gulali.

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @jek__

9. Keburu tua deh nunggu doi dateng dulu.

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @jek__

10. Kenapa nggak sekalian aja ganti penyiarnya sama doi.

cewek posesif kebangetan berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @roni_rusyana