Brilio.net - Memiliki pasangan kekasih tentunya suatu kebahagiaan tersendiri. Apalagi bagi mereka yang sudah lama menyandang status jomblo.

Berbagai macam cara dilakukan oleh para jomblo untuk menemukan pujaan hati. Mulai dari usaha yang mainstream sampai antimainstream bakal dijajal para jomblo untuk mendapatkan hati si gebetan.

Umumnya mereka menggunakan taktik halus agar bisa menembus dinding hati calon kekasih. Tapi gimana ya kalau ternyata gebetan yang sudah diidam-idamkan ternyata menolak halus niat serius kamu? Pastinya bikin baper maksimal deh.

Kayak cuitan lucu yang berikut ini, udah mengungkapkan isi hati tapi endingnya tetap aja ditolak halus. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber cuitan lucu gebetan nolak halus ini.

1. Cuma bisa senyum getir pas tahu dia nggak ingin bersanding dengan kita.

Loading...

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@jek__

2. Loh! Teriak sah? Berarti kamu cuma hadirin yang lihat dia bersanding dong.

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@ahlaklessss

3. Fix balik kanan mundur perlahan.

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@Aldokayaknya

4. Duh, bukan gitu maksudnya.

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@alvinaangr

5. Maksud dalam hati jadi pendamping hidup, malah dipekerjakan jadi satpam.

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@aulmaulidiana

6. Masnya salah, harusnya bukan anak-anakku tapi anak-anak kita.

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@buddhy_irc

7. Nggak ada yang lebih nyesek lagi ya?

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@f_andhikaa

8. Sudah kalau kayak gini, mundur jalan aja dech.

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@finrul

9. Kalau kamu suka apa? Kangen band?

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@mhdgnti

10. Hidup seblak!

cuitan nolak halus Twitter

foto: Twitter/@Rizkyrismawan0