Brilio.net - CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk baru saja dikaruniai anak keenam berjenis kelamin laki-laki. Kabar gembira ini dibagikan Elon Musk lewat akun Twitter miliknya pada Selasa (5/5) lalu.

Menariknya, anak pertama Elon Musk dari pernikahannya dengan penyanyi asal Kanada, Grimes itu diberi nama yang tidak biasa. Diketahui dari salah satu cuitannya, bayi laki-laki itu diberi nama X Æ A-12 Musk.

Meski pada awalnya banyak yang mengira nama itu bukanlah nama sebenarnya, pria 48 tahun itu memberi penjelasan tentang makna nama bayinya tersebut. Bahkan Grimes juga mencoba menjelaskan arti nama buah hatinya lewat akun Twitter miliknya belum lama ini.

Loading...

Banyak warganet yang dibuat kebingungan membaca nama anak keenam Elon Musk ini. Saking uniknya, nama bayi Elon Musk sempat menjadi trending topic nomor 1 di Twitter. Tak heran jika banyak cuitan warganet yang membayangkan bagaimana anak Elon Musk akan beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari.

Dilansir dari Twitter, Kamis (7/5), berikut brilio.net himpun 10 cuitan lucu nama anak ke-6 Elon Musk yang bikin ngakak tapi juga kasihan.

1. Namanya mirip rumus fisika, mungkin cara ngomongnya penuh istilah ilmiah kayak gini.

2. Terus akhirnya X Æ A-12 Musk pulang ke rumah ngadu sama bapaknya.

3. Ternyata namanya muncul dari ketidaksengajaan.

4. Beda cerita deh kalau X Æ A-12 Musk lahir di Indonesia.

5. Mungkin semua calon suami anaknya X Æ A-12 Musk mundur saat mau ijab kabul nih.

2 dari 2 halaman

6. Kelihatan rumit, ternyata manggilnya semudah sa ae ah~

7. X Æ A-12 Musk pas masuk sekolah di Indonesia tetep dipanggil pakai nama bapaknya.

8. Diganti nama jadi Saepul biar nggak gampang sakit. Khas Indonesia banget!

9. Apenye dah tuh yang kurang duabelas??

10. Mau nama sebagus apa tetep panggilannya tole kalau di Jawa.