Brilio.net - Nggak cuma anak muda, orangtua rupanya juga nggak pengen kalah eksis dan ketinggalan zaman. Tidak terkecuali kaum bapak yang juga ingin eksis.

Pertanyaannya, lalu bagaimana cara bapak-bapak ini menunjukkan keeksisannya? Sebetulnya, jawabannya sih sederhana dan nggak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan oleh para generasi muda, yakni dengan update status.

Meski begitu, dua generasi tersebut tentunya memiliki preferensi konten yang berbeda untuk dijadikan sebuah status. Dalam hal ini, bisa dibilang para remaja lebih suka update soal aktivitasnya di Instagram Story. Sementara itu, bapak-bapak sendiri cenderung lebih suka nulis status kocak di WhatsApp.

Wah, lalu selucu apa ya status mereka itu? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 di antaranya, Rabu (24/6). Jokes bapak-bapak memang nggak ada lawan, bikin ngakak sekaligus tepuk jidat! Meski lucunya garing tetap menghibur.

1. Kalau gitu makannya besok aja, nunggu siang datang.

Loading...

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@panjidorky13

2. Ini ngetiknya sambil kepedesan atau gimana, ya?

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@panjidorky13

3. Joke bapak-bapak banget dah.

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@panjidorky13

4. Mau kesal tapi takut durhaka.

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@panjidorky13

5. Diganti Sheila On 7 aja, pak.

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@gedungsembilan

6. Nggak gini juga kali, pak.

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@yudhaism

7. Besok-besok bikin teh aja lah.

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@primandhrz_

8. Tapi, uang bukan segalanya coy~

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@dendestian

9. Obatnya jangan lupa diminum, biar meriangnya berkurang.

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@arrrsandi

10. Menu sarapannya apa dulu nih?

Status WhatsApp bapak-bapak berbagai sumber

foto: Twitter/@dellila15052