Brilio.net - Meme sudah menjadi hal yang nggak asing lagi bagi anak zaman sekarang. Biasanya meme ini bisa kamu temui di linimasa media sosial. Keberadaan meme biasanya digunakan untuk mendeskripsikan atau mengkritik fenomena sosial.

Meme biasanya berisi gambar dengan tulisan yang dibuat lucu namun tetap menjabarkan isi pesan yang ingin disampaikan. Inspirasi membuat meme inipun beragam. Mulai dari fenomena sosial, benda sehari-hari hingga hal-hal yang nggak terduga sekalipun lho.

Dari sekian banyak meme yang kamu temui di media sosial, pasti ada meme lucu yang terinspirasi dari pelesetan. Meme pelesetan receh ini biasanya receh banget tapi sukses bikin senyum-senyum nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @katalucugambar pada Selasa (16/6), berikut 10 meme lucu pelesetan receh yang absurdnya bikin senyum tipis.


1. Hmm, iya deh kalau ada orang minta maaf harus kamu 'muffin' ya.



2. Tissue kering kalau dibasahin jadi tissue basah ya, bukan Tsubasa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI



3. Oh, jadi selama ini bentuk baper tuh kayak gini ya?



4. Coba kamu tebak kira-kira tulisan di toko ini pakai bahasa mana ya?



5. Buat kamu yang nggak tahu soal bahasa Inggris ikan yang satu ini.




2 dari 2 halaman



6. Kamu pernah nggak sih, makan 'tega'? Pasti yang doyan ketoprak pernah deh.



7. Nggak gini juga sih, konsep pelesetannya. Memang orang suka ada-ada saja.



8. Cowok tulus memang benar kayak gini sih, tapi maksud pertanyaannya kan bukan gini...



9. Hmm, kamu cari cowok dengan ciri-ciri kayak gini juga nggak?



10. Kayaknya sih niat abang-abangnya bukan buat pantun ya...








(brl/gib)