Brilio.net - Zaman sekarang banyak sekali orang yang sudah memiliki kendaraan, baik motor ataupun mobil. Mengingat sekarang segala sesuatu butuh serba cepat, banyak orang membutuhkan kendaraan untuk menunjang kebutuhan hidup.

Namun dalam memiliki kendaraan, pemilik harus bisa merawatnya, agar kendaraan bisa digunakan dengan nyaman dan memenuhi standar keselamatan. Salah satu bagian penting yang harus diperhatikan agar bisa menjaga keselamatan yaitu rem. Bagian satu ini harus dijaga jangan sampai blong. Jika blong, bisa mengancam keselamatan.

Topik rem blong ternyata bisa jadi bahan candaan bernuansa sindiran. Penasaran seperti apa meme lucu rem blong yang bikin Sobat Brilio susah nahan tawa campur geleng kepala dan ngelus dada? Berikut kumpulan memenya seperti dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/6).

1. Waduh, ini bukan cuma blong. Ngebut parah sih ini.

rem blong berbagai sumber

Loading...

foto: memegenerator.net

2. Bukan tetap ngegas, cuma lupa letak rem saja.

rem blong berbagai sumber

foto: memegenerator.net

3. Waduh, jangan gini ya! ’Ntar blong beneran kan bahaya.

rem blong berbagai sumber

foto: brilio.net

4. Emang mobil plastik kayak gitu pakai rem, ya?

rem blong berbagai sumber

foto: brilio.net

5. Karena senyum akan mengubah keadaan, iya nggak nih?

rem blong berbagai sumber

foto: brilio.net

6. Emang susah kalau punya ekspresi datar, pas lagi keadaan rem blong tetap saja ekspresinya datar.

rem blong berbagai sumber

foto: me.me

7. Lah, nyelonong ke jurang.

rem blong berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Lah, kalau ini bukan cuma melambatkan yang rem blong, langsung berhenti malah.

rem blong berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Untung cuma semacam selokan, dikira tadi jurang.

rem blong berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Penumpang bus antar provinsi pasti sering merasa takut kalau rem blong. Nggak kok, cuma ngejar waktu.

rem blong berbagai sumber

foto: brilio.net