Brilio.net - Sebagian orang pasti pernah merasakan pulang ke rumah dengan terlambat. Entah usai pulang sekolah, pulang sehabis main, atau bahkan hingga bapak-bapak telat pulang karena kerjaan. Namun paling sering dialami oleh anak remaja nih. Biasanya peristiwa itu jadi momen yang mendebarkan.

Kadangkala, terlalu asyik bermain bersama teman memang bikin lupa waktu. Pasalnya, hanya diam di rumah juga menjadi hal yang sangat membosankan, apalagi jika tidak ada saudara yang bisa diajak ngobrol. Pada akhirnya, bermain bersama teman di luar rumah menjadi jawaban.

Tapi main hingga lupa waktu seringkali malah membuat orangtua marah. Tak jarang, kita akan dihubungi saat masih main, atau bisa juga sudah ditunggu di rumah. Ini tentunya bikin kita auto ketar-ketir, meski di satu sisi sebenarnya itu sebagai bentuk perhatian, rasa sayang orangtua kepada anak karena khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Hal ini tentu sudah pernah dirasakan banyak orang. Maka dari itu, beberapa warganet membuat meme perihal pulang terlambat yang bikin ketar-ketir. Beberapa meme tersebut pun viral lantaran banyak dari warganet pernah merasakan momen serupa. Bahkan beberapa netizen yang sudah menjadi orangtua pun tetap merasakan kekhawatirannya.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/6), berikut meme lucu ketika pulan terlambat yang pasti pernah bikin siapa aja ketar-ketir takut diceramahin orangtua.


1. Kalau orangtua udah nunggu di pintu sambil senyum, pasrah aja deh.

foto: Facebook/Persatuan OP WARNET Indonesia



2. Bagi suami yang sering pulang telat kadang nggak dikasih buka pintu sama istri. Gawat.

Loading...

foto: memecrunch.com



3. Dibaikin malah ngelunjak nih bocah. Wajar kalau ibunya kesal, haha!

foto: Facebook/Meme & Rage Funny Indonesia



2 dari 3 halaman


4. Amanat seorang istri kepada suaminya yang sering pulang telat.

foto: memegenerator.net



5. Kadang saking jengkelnya orangtua bisa sampai ngancam ngusir nih. Serem kan~

foto: Instagram/@sejiwatinja



6. Awalnya niat nonton gigs cuma sampai jam 10 malem doang. Eh, malah keasyikan.

foto: Instagram/@sejiwatinja



3 dari 3 halaman


7. Sering terjadi. Biasanya gara-gara pulang sekolah malah main dulu sama temen.

foto: Instagram/@sejiwatinja



8. Auto pulang dengan perasaan takut. Ini kocak banget, sih.

foto: Instagram/@sejiwatinja



9. Kalau begini mending nurut dan diam aja, deh.

foto: Instagram/@sejiwatinja