Brilio.net - Kehidupan manusia nggak pernah terlepas dari permasalahan. Setiap hari ada saja masalah yang dialami oleh orang-orang. Terkadang orang harus menghadapi momen menyedihkan, kadang orang juga mengalami momen menyenangkan. Dinamika kehidupan ini selalu berubah dengan cepat sehingga kamu harus selalu siap.

Di tengah situasi yang menyedihkan, kamu tentu harus pandai-pandai menghibur diri. Salah satu cara yang dapat dilakukan orang untuk menghibur diri adalah dengan bercengkerama dengan sahabat. Kamu juga bisa melakukan hobi tertentu yang menyenangkan.

Kamu juga bisa menghibur diri dengan melakukan tingkah konyol. Salah satu tingkah konyol yang bisa kamu lakukan yakni bikin kamuflase. Kamuflase sendiri merupakan langkah untuk menggabungkan dua objek agar tak dikenali. Nah, kamuflase ini biasa dilakukan dengan objek apapun.

Tapi apa jadinya jika kamu melihat kamuflase di tempat umum yang kocak banget? Ya, kamuflase ini menipu mata dan bikin kamu harus lihat dua kali nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (24/6), berikut 10 momen pas kamuflase orang di tempat umum yang bikin lihat dua kali.


1. Pria ini terlihat seperti memakai rok, padahal itu cuma pantulan kaca saja.



2. Ini bukan boncengin orang yang sama, tapi sedang bawa cermin.



3. Berasa lihat satu orang yang tinggi banget ya, padahal ini trik lama.

Loading...



4. Kalau kayak gini seolah-olah burung untanya punya rambut nih.



5. Wah, kayak bapaknya nih yang nyemburin air, padahal sih bukan.




2 dari 2 halaman



6. Kamuflase memang selalu bikin orang harus lihat dua kali nih.



7. Jangan sampai salah lihat ya, coba kamu perhatikan baik-baik dulu.



8. Bukan orang pakai peci nih, cuma potongan rambutnya aja yang nyeleneh.



9. Jangan lihat dari belakang ya, soalnya kadang bisa menipu.



10. Hmmm.. Kayak nggak ada kepalanya nih, kalau dari angle yang ini.