Brilio.net - Calon sudah ada, kerjaan mapan, rumah sudah siap, tinggal ngelamar aja deh. Tapi sudahkah kamu bertemu calon mertua? Kalau belum, duh siap-siap deh, panas dingin! Justru yang paling penting sebelum kamu ngelamar anak orang itu harus deketin calon mertua alias camer dulu.

Karena bagaimana pun restu pernikahan ada di mereka. Jadi jangan sampai bikin calon mertua marah, bisa-bisa nggak jadi nikah deh, ujung-ujungnya balik jadi jones, iyuhhhhh...

Nah, bagi kamu yang dalam proses pendekatan dengan camer, nih ada meme-meme camer yang bisa nemenin kamu dalam suka dan duka. Cek foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (15/3):

1. Waduh, bener nggak ya mertua seperti itu?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Meme calon mertua © 2016 brilio.net

2. Tuh, dengerin para cewek, nggak usah manja deh!

Meme calon mertua © 2016 brilio.net

3. Ampun om....

meme calon mertua © 2016 brilio.net

4. Gimana tante dan om? Anaknya boleh buat saya?

Meme calon mertua © 2016 brilio.net

5. Serem bro...

Meme calon mertua © 2016 brilio.net

6. Gemeteran pokoknya ~

Meme calon mertua © 2016 brilio.net

7. Tuh, triknya..

Meme calon mertua © 2016 brilio.net

8. Aihh, bisa aja gombalannya..

MOROTUWO © 2016 brilio.net

9. Ya ini sih namanya ngerampok..

MOROTUWO © 2016 brilio.net

10. Lomba merebut hati calon mertua? Siapa takut?

MOROTUWO © 2016 brilio.net

NAH LHO, APA ORANGTUA PACARMU 'MENAKUTKAN' SEPERTI MEME-MEME DI ATAS?

ATAU SEBENERNYA KAMU MASIH JOMBLO? UPS..

MEME-MEME BERIKUTNYA LEBIH BIKIN KAMU KETAR-KETIR.. KLIK NEXT