×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

View Image

0

BRILIO » Ngakak

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

foto: tahilalats

Ilustrasi ini ngehits banget di media sosial dan selalu viral digemari anak-anak muda. Kamu pasti tahu dong, siapa pembuatnya?

09 / 03 / 2016

Brilio.net - Buat kamu yang ngikutin kekonyolan cerita yang dibuat oleh blogger kreatif Nurfadli Mursyid lewat Instagram atau Facebook pasti udah nggak asing lagi sama Komik Tahilalats. Kesan sederhana dan lucu rasanya pas buat menggambarkan setiap karya yang dibuatnya.

Ilustrasinya juga sederhana banget, bahkan wajah dan pose tubuh juga itu-itu aja. Pada dasarnya, Nurfadli memang hobi mengkomikkan segala bentuk keseharian kehidupannya sebagai mahasiswa dan hal-hal yang terjadi di sekitarnya.

BACA JUGA NANTI: 13 Humor jenaka ini bikin ngakak, cuma orang Indonesia yang bisa bikin!

Nah, buat yang belum pernah baca, berikut ada beberapa fakta hidup ala Tahilalats yang siap mengocok perutmu karena saking gemasnya, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @tahilalats, Rabu (9/3). Cekidot!

1. Arti haters ala tahilalats

Loading...

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

2. Cowok pengen dihargai, sedangkan cewek ingin perhatian, tapi...

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

3. Kenapa cowok kalau mbonceng pacarnya selalu naruh tas ke depan?

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

4. Kurt Cobain ~

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

5. Nama Facebook kita pernah gereget!

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

6. Ada yang tahu nggak, kembalian uang di minimarket didonasikan kemana?

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

7. Halusinasi?

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

8. Masashi dalam Bahasa Jepang sama Bahasa Indonesia jadi beda jauh artinya

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

9. Musim hujan dan bau sepatu temen di kampus, ada yang pernah ngalamin gini?

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

10. Inilah asal usul logo Bluetooth

30 Ilustrasi fakta hidup kocak ini bikin kamu pengen garuk-garuk aspal

HIHIHI, KREATIF BANGET YA?

GIMANA? UDAH GELI SENDIRI BELUM?

MASIH BANYAK YANG LAINNYA.. LEBIH KOCAK!

KLIK NEXT





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    0%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more