Brilio.net - Orang dengan selera dan bakat humor yang tinggi selalu memiliki cara untuk membuat lelucon yang dapat membuat orang-orang disekitarnya, merasa terhibur. Salah satu cara untuk menghibur orang-orang terdekatnya, seseorang kadang membuat plesetan dari berbagai kata ataupun bahasa, seperti plesetan dengan bahasa Inggris.

Plesetan bahasa Inggris ini biasanya dibuat dengan memilih kata-kata dengan bahasa Indonesia atau bahasa daerah yang terdengar mirip dengan bahasa Inggris ketika diucapkan. Nggak jarang, plesetan ini pun membuat seseorang merasa gemas atau geregetan mendengarnya.

Awalnya orang akan mengira kamu keren karena memberikan kata-kata bahasa Inggris, namun jika dicermati lagi ternyata kata tersebut adalah kata plesetan. Untuk menghibur diri sendiri atau orang lain, yuk simak 85 kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/9)

1. Cewek yang bisa masak itu...

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

2. Istilah Inggrisnya mahasiswa yang terlalu banyak mendapatkan tekanan dari dosen adalah...

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

3. Inilah asal-usul kata NYOLONG

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

4. Karena sapi selalu salah...

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

5. Ini alasan kenapa nama MAWAR sering dipakai

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

6. Akibat nggak pernah gosok gigi

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

7. Ngemil kacang emang enak, tapi tidak dengan 'dikacangin'!

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

8. Anak kos mana suaranya?

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

9. DeadPool Jamil

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

10. Pistol yang menyegarkan itu...

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

Kata-kata pelesetan bahasa Inggris bikin ngakak.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

11. Mungkin mau bikin pelembut pakaian yang bisa dicium saat berdoa.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

12. Karena bandnya suka maka margarin nih pasti.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

13. Untuk para pencari wifi gratis, tolong bersabar dengan sindiran ini ya.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

14. Wadimor woy Wadimor!

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

15. Jauh banget ya, dari saya bayi ke minyak telon.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/receh.id

16. Tekwan = Take one

17. Samyang = Same young

18. Pangsit = Punk shit

19. Mi goreng = Me go rank

20. Mi ayam = Me I am

21. Bakwan = Back one

22. Sate = Say tea

23. Lontong = Loan tongue

24. Seblak = See black

25. Pecel = Peace hell

26. Kecetit = And choke

27. Padi = Damn men

28. Kurang ajar = Jump put

29. Gerah = So muck

30. Ingin berkata kasar = Miss so

31. Siang = A want

32. Mabuk = Man damn

33. Lanjut usia = Too wake

34. Asik = A soy

35. Akrab = A crb

36. Banyak warna = Cat

37. Baik = Bike

38. Lawan kata padat = Chair

39. Tidak jahat = Bike

40. Lawan kata akhir = A wall

41. Tempat berlindung = A man

42. Gabungan timun dan cuka = A car

43. Air hitam dan bau = Goat

44. Bau dan lembek = Tie

45. Yang disayang sama cewek = Cow

Tebak-tebakan kata plesetan bahasa Inggris.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

-foto: Istimewa

46. Band yang biasa menggantikan minyak goreng?

Jawab: Blue band

47. Bahasa Inggrisnya 'di dalam melakukan aku'?

Jawab: In-do-me

48. Bahasa Inggris 'tendangan bersama'?

Jawab: kick co

49. Kain halus asli produk Indonesia?

Jawab: At last

50. Sayur apa yang rasanya dingin?

Jawab: Kembang cold

51. Sayur apa yang pinter nyanyi bahasa Inggris?

Jawab: Koldplay

52. Bahasa Inggris 'kucing hitam mati'?

Jawab: Black cat dead

53. Apa bahasa Inggrisnya 'orang yang sudah berumur 60 tahun ke atas'?

Jawab: Too wake

54. Penikmat teh adalah orang yang penyayang karena mereka punya?

Jawab: A tea

55. Perkakas yang biasanya digunakan pria yang memiliki sifat pegas adalah?

Jawab: Man tool

56. Salah satu produk Apple yang suka ugal-ugalan di jalanan adalah?

Jawab: A mac a mac

57. Udara bisa membuat rasa dahaga ilang karena?

Jawab: Air

58. Apa bahasa Inggrisnya 'kelapa muda'?

Jawab: The gun

59. Bahasa Inggrisnya di tolak cewek?

Jawab: Moon door

60. Bahasa Inggrisnya kuncinya bulan?

Jawab: Moon key

61. Kalau hubungan sudah tidak sejalan baiknya gimana?

Jawab: Put us

62. Lawab katanya cepat?

Jawab: Lamp bad

63. Bahasa Inggrisnya garis nyala?

Jawab: On line

64. Suka mempermainkan cewek namanya apa?

Jawab: Kucing ga Wrong

65. Bahasa Inggris panas banget?

Jawab: Hot double potato

Kata-kata pelesetan bahasa Inggris dari bahasa Jawa.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: istimewa

66. Jangan ikut campur tangan.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

67. Sudah saya rem, tetapi bannya tidak mengembang.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

68. Kecerdasannya bukan main-main.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

69. Jangan dipikir aku baik-baik aja.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

70. Sedang tidak enak badan.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

71. Sepertinya saya mau masuk angin.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

72. Panasnya luar biasa.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

73. Jangan terburu-buru.

kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

74. Hantu = The meet

75. Melihat = The look

76. Sembunyi = The like

77. Menyentuh = The mek

78. Kedinginan = The row dog

79. Bodoh = Go block

80. Pohon pisang = The box

81. Jauh dari kota = The so

82. Mau ikut = The rex

83. Terkesima = The long app

84. Tenggelam = The lepp

85. Bersimpuh = The prox

85 Kata-kata pelesetan bahasa Inggris ini lucu, bikin gemas sendiri

(brl/gib)