×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Percakapan SMS ini buktikan tegarnya cowok meski berkali-kali disakiti

View Image

0

BRILIO » Cinta

Percakapan SMS ini buktikan tegarnya cowok meski berkali-kali disakiti

Menurut kamu, ini yang keliru si cowok atau malah si ceweknya?

16 / 02 / 2016

Brilio.net - Pendekatan kepada cewek yang kamu taksir atau istilah gaulnya PDKT jadi fase terpenting yang harus dilewati sebelum akhirnya jadian atau pacaran.

Di fase ini, ada rasa deg-degan, gemas sampai berbunga-bunga. Tapi semua bisa sirna, atau pahitnya sih si gebetan bakalan kabur kalau kamu sampai melakukan kesalahan. Namun berbeda dengan cowok satu ini, meski berulang kali cewek yang ia taksir menggebet cowok lain, tetap tak menggagalkan proses pendekatan yang ia lakukan.

BACA INI JUGA: 10 Tipe ibu-ibu zaman sekarang kalau balas SMS anaknya

Nah, berikut percakapan pesan yang menunjukkan betapa sayangnya si cowok pada si cewek yang berulang kali menggebet cowok lain, seperti dilansir brilio.net dari akun Facebook Meme & Rage Comic Indonesia, Selasa (16/2).

1. Cie perhatian nih yee ~

Loading...

Percakapan SMS ini buktikan tegarnya cowok meski berkali-kali disakiti

2. "Aku mau sendiri dulu" jadi salah satu kalimat ampuh buat nggak mau pacaran

Percakapan SMS ini buktikan tegarnya cowok meski berkali-kali disakiti

3. Eh, tapi ada yang udah terlanjur sayang nih

Percakapan SMS ini buktikan tegarnya cowok meski berkali-kali disakiti

4. Antar jemput boleh kan, kalau belum mau pacaran?

Percakapan SMS ini buktikan tegarnya cowok meski berkali-kali disakiti

5. Tapi, kok pulang bareng Aryo?

Percakapan SMS ini buktikan tegarnya cowok meski berkali-kali disakiti

MAU TAHU LAGI, GIMANA JAWABAN SI CEWEK SELANJUTNYA?

KLIK NEXT DEH ~







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    37%

  • Marah

    17%

  • Love

    3%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more