Brilio.net - Seorang wanita dengan akun Facebook bernama Nurullollip Siitelmi mengaku dilecehkan oleh seseorang pria lewat SMS. Tak jelas bagaimana awal mula kejadiannya, sehingga wanita ini sampai kena pelecehan seksual.

Pada awalnya ia meminta bantuan untuk mencari seorang pria melalui sebuah grup Facebook di Yogyakarta, Info Cegatan Jogja (ICJ). Melalui postingannya itu, ia meminta tolong kepada netizen untuk mencari seorang pria dengan akun Facebook bernama Genji Break Down.

Perkaranya, sang wanita merasa dilecehkan, suaminya marah lalu dia berniat melaporkan pria yang bersangkutan ke polisi. Tanpa kronologi yang jelas, bukannya mendapat bantuan, sang wanita malah menjadi bahan guyonan dari para netizen.

Cewek ini dilecehkan via SMS, disuruh bugil dibayar Rp 3 juta dan PS3

"Harusnya kalau memang merasa dilecehkan harus menjelaskan kronologi yang valid," kata salah satu netizen, seperti dilansir brilio.net dari grup Facebook ICJ, Jumat (1/1).

Loading...

Selang beberapa waktu kemudian wanita itu lantas mengunggah postingan kedua yang cukup mengejutkan. Ia memposting sebuah screenshot hasil SMS-nya dengan pria yang dianggap melecehkannya tadi. Tak jelas bagaimana awal mulanya, tapi sepertinya dari chat tersebut mereka berdua berniat melakukan transaksi jual beli. Tapi yang ada sang pria malah menyuruh wanita ini untuk foto bugil agar bisa mendapatkan barang yang ia inginkan.

Cewek ini dilecehkan via SMS, disuruh bugil dibayar Rp 3 juta dan PS3

Setelah postingan yang kedua ini, netizen tetap kembali ramai mem-bully. Bahkan ada beberapa yang beranggapan bahwa si wanita ini memang wanita nakal.

"Wah, mbak ini sepertinya memang nakal. Pantes digodain," tulis netizen lainnya.

Namun diduga akun Facebook Genji Beat Down adalah palsu. Sebab belakangan ini diketahui pria bernama Hery Sulistiyanto mengaku bahwa akun Genji Beat Down adalah akun palsu yang mengambil foto-fotonya.

Kalau menurut kamu gimana guys?