Brilio.net - Mendapat SMS penipuan berkedok undian berhadiah atau SMS 'mama minta pulsa' mungkin sudah sering kamu terima. Namun apa jadi jika ada SMS salah sambung atau 'nyasar' yang masuk ponselmu? Alih-alih mengabaikan SMS tersebut, yang ada si penerima pesan justru balik berbuat iseng dengan membalasnya dengan candaan. Kamu pernah?

Berikut 25 foto balasan SMS salah sambung yang berhasil brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (9/12). Dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Iseng banget balasannya. Padahal udah berharap lebih...

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

2. Kalau kenalan sama orang baru, pastikan nomor yang dia kasih udah bener. Biar nggak begini jadinya.

Loading...

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

3. Wah kurang kerjaan banget.

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

4. Udah salah sambung, nggak nyadar-nyadar. Hahaha

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

5. Mau beli mobil malah dimodusin..

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

6. SMS duluan, nanya duluan..

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

7. Udah dibilangin GRILL masih maksa GIRL aja!

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

8. GAWAAATT!

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

9. Salah sambung berujung kepo!

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

10. Hahaha, pura-pura jadi operator.

Salah sambung 1-10 © 2015 brilio.net

11. Buka aib sendiri nih..

Salah sambung 11-25 © 2015 brilio.net

12. Opss, no comment deh!

Salah sambung 11-25 © 2015 brilio.net

13. Malah ketahuan istrinya sendiri. LOL

Salah sambung 11-25 © 2015 brilio.net

14. Iseng banget nih, wkwk!

Salah sambung 11-25 © 2015 brilio.net

10 TERAKHIR INI TAK KALAH LUCU