Brilio.net - Zaman memang selalu berubah. Segalanya berubah mengikuti perkembangan di berbagai bidang di dunia ini. Ada perkembangan teknologi, ilmu pengetahuan, budaya, dan masih banyak lagi lainnya. Perubahan ini tentu tak melulu positif karena selalu ada dampak negatifnya juga. Kamu mau tahu perbedaan zaman dulu vs sekarang?

Nah berikut 21 meme perbedaan zaman dulu vs sekarang yang bikin kamu ngakak campur miris yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber. Cekidot Guys!

1. Bedanya pemuda 1945 vs 2015, iya nggak?

21 Meme zaman dulu vs sekarang yang bikin ngakak campur miris

foto: twitter/Rirk__

Loading...

2. Bedanya kelakuan anak jaman dulu sama sekarang

21 Meme zaman dulu vs sekarang yang bikin ngakak campur miris foto: twitter/MemeComicIndo

3. Aduh, kok jadi gini sekarang ya?

21 Meme zaman dulu vs sekarang yang bikin ngakak campur miris foto: twitter.com/aab_bamajbur

4. Sama-sama jaman batu sih

21 Meme zaman dulu vs sekarang yang bikin ngakak campur miris foto: twitter.com/imandita

5. Haha, ini ada yang kayak gini nggak?

21 Meme zaman dulu vs sekarang yang bikin ngakak campur miris foto: twitter.com/BarumbungMks

6. Lagu udah belum habis tapi bendera sudah sampai ujung? Tamat hidup lo

21 Meme zaman dulu vs sekarang yang bikin ngakak campur miris foto: twitter.com/vhibts30

7. Anak SD sekarang hits banget pokoknya

21 Meme zaman dulu vs sekarang yang bikin ngakak campur miris

foto: twitter.com/soojungxk

KANGEN MASA KECIL? KLIK NEXT DEH