Brilio.net - Ada berbagai macam media sosial yang digunakan banyak orang. Wajar saja, media sosial kini memang menjadi bagian gaya hidup orang-orang. Rasanya, hampir semua hiburan ataupun informasi bisa didapat dari media sosial. Dalam media sosial pun seringkali ditemui beragam kejadian unik ataupun lucu.

Dari semuanya, Facebook masih menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak. Masyarakat Indonesia sendiri masih banyak yang menggunakan Facebook meski banyak media sosial baru. Berbagai fitur terbaru dari Facebook juga membuat banyak warganet makin setia dengan media sosial buatan Mark Zuckerberg itu.

Facebook merupakan media sosial paling beragam jika dilihat dari usia, yakni mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orangtua. Oleh sebab itu, unggahan ataupun status dari warganet yang beragam tersebut membuat Facebook makin ramai dan kaya akan berbagai pandangan.

Baru-baru ini, beberapa status dan komentar kembali ramai di Facebook. Status ataupun komentar warganet tersebut membahas tentang 'ayah paling kuat di dunia'. Para warganet pun saling memamerkan kekuatan sang ayah agar dianggap paling kuat. Tapi tentunya ini hanya sekadar bercanda ya.

Nah, kamu penasaran kira-kira seperti apa lucunya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/6), berikut 11 status Facebook lucu 'bapak saya' yang bikin tepuk jidat saat kamu membacanya.


1. Hebat banget ya, sampai berhasil membunuh laut. Pasti gurunya Hercules.

foto: Istimewa



2. Ini kuat banget lho, bapaknya sampai berani ngecat tubuh Buto.

Loading...

foto: Facebook/Sifaa Jemima



3. Pasti bapaknya kaya banget, sampai belut listrik aja dibayarin tokennya.

foto: Facebook/Solek Colek Sambalado



4. Hebat sih, tapi mending dikasihin ke warga yang membutuhkan.

foto: Facebook/Windy Azkia



5. Itu sih tega namanya, mutusin pas lagi sayang-sayangnya. Haha!

foto: Facebook/Jupri Rambersick



6. Dibenerin woy, itu menaranya! Nggak tanggung jawab, ah.

foto: Facebook/Aiko Mahardikha Yuli



2 dari 2 halaman


7. Pantesan warung makan nasi Padang juga selalu bercahaya dan menggoda~

foto: Facebook/Ajiz'seadanya



8. Kira-kira pakai skincare apa nih?

foto: Facebook/Helpi Guo



9. Hebat, bisa sampai sukses gitu ya~

foto: Facebook/Achmad Js



10. Menghabiskan berapa juta kaleng tuh kira-kira?

foto: Facebook/Mapendos van Housten's



11. Untung nggak jantungan. Huft~

foto: Facebook/Jenni Pakpahan