Brilio.net - Salah satu hal yang pasti sering kamu jumpai dalam kehidupan sehari-hari adalah papan iklan. Ya, hampir di sepanjang jalan raya, kamu bisa menemukan papan iklan. Baik iklan layanan masyarakat maupun iklan produk tertentu. Meski nggak selalu terbaca, tapi kehadiran papan iklan ini nggak pernah absen dari keseharian orang nih.

Keberadaan iklan ini pastinya sangat penting bagi para pelaku usaha. Iklan biasanya dibuat sedemikian rupa untuk mempromosikan usaha mereka. Iklan ini didesain dengan konsep yang menarik agar masyarakat tertarik untuk membacanya. Semakin menarik dan antimainstream sebuah iklan, biasanya bakal semakin dibaca oleh banyak orang.

Nah, tapi kamu pernah nggak sih, menemukan iklan promosi usaha yang absurd abis? Alih-alih menjual produknya, iklan ini justru bikin pembeli harus baca sampai dua kali nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (26/6), berikut 10 cara absurd promosi usaha yang endingnya bikin geleng kepala.


1. Hmm, kamu bisa tebak nggak kira-kira ini kos putri atau kos putra?



2. Coba kamu perhatikan kata tersembunyi di antara 'Lee Min Ho' dan kata 'pernah'.



3. Wah, bisa aja nih pelesetin kata-kata kayak gini segala deh.

Loading...



4. Jadi bingung mau nyebutnya kayak gimana nih nama usahanya.



5. Memang kadang orang memberi nama dengan terinspirasi dari banyak hal.




2 dari 2 halaman



6. Pengen beli face care tapi kok isi raknya malah kayak gini.



7. Pelesetannya ada-ada aja nih, tapi kreatif abis lho.



8. Kamu perhatikan baik-baik deh, spanduk harganya kalau mau beli.



9. Hmm, kalau desainnya kayak gini kan jadi bingung gimana bacanya.



10. Karena ketutupan, jadi aneh kata-kata tanda 'buka'-nya.