Brilio.net - Setiap orang pasti punya pengalaman hidup yang berbeda-beda. Pastinya, pengalaman ini nggak jauh-jauh dari kata seru. Meskipun harus melewati pahit manis kehidupan, tapi setiap pengalaman pasti bakal jadi pembelajaran yang berguna di masa depan.

Pengalaman sewaktu kecil hingga remaja pasti bakal membekas hingga kamu dewasa. Ada banyak kebiasaan dan kegiatan yang pasti sering kamu lakukan bersama teman. Hal ini yang bikin masa kecil kamu berlangsung penuh keseruan. Apalagi kalau hari-hari kamu dipenuhi dengan berbagai permainan.

Zaman dahulu, anak-anak belum mengenal gadget. Hal ini membuat mereka berpikir kreatif untuk mencari hiburan. Alhasil, banyak permainan tradisional dan guyonan seru yang tercipta. Kalau kamu, kira-kira pengalaman apa nih yang nggak pernah terlupakan?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @anekahumor pada Jumat (26/6), berikut 10 meme lucu pengalaman anak zaman dulu yang bikin nostalgia.


1. Jujur, kamu generasi 90-an pernah melakukan hal ini nggak?



2. Walau cuma di depan rumah, pasti kamu siapin banyak hal deh buat camping.



3. Pasti kamu pernah mengalami hal ini kan kalau ketemu teman SD?

Loading...



4. Pengalaman yang nggak mengenakkan waktu SD nih, kamu pernah kan?



5. Petualangan kamu dulu pasti seru banget kalau pernah melihat ini.




2 dari 2 halaman



6. Sering terjadi nih, sekolah bakal tambah bagus waktu kamu udah lulus.



7. Jadi, dosa apa yang pernah kamu lakukan dengan pohon satu ini?~



8. Nggak ada yang lebih menyenangkan dari pengumuman jam kosong. Ya kaaaannn?



9. Kamu para cowok pasti waktu kecil pernah 'wajib militer' juga, dong?



10. Anak zaman dulu pasti tahu banget nih, rasanya main ke rumah teman dan agendanya memasak.