Brilio.net - Dalam hubungan asmara, cowok selalu identik dengan imej serba salah. Sementara itu para cewek identik dengan sosok yang sensitif dan lebih mengandalkan perasaan. Oleh karena itu, para cowok dituntut untuk bisa selalu peka dan memahami maksud serta perasaan ceweknya.

Pada dasarnya, cowok dan cewek memiliki banyak perbedaan, terutama perbedaan pemikiran. Harus saling mengerti antara cewek dan cowok agar hubungan bisa awet. Bila terjadi perdebatan, salah satu biasanya harus mengalah agar permasalahan tidak melebar ke mana-mana.

Biasanya, cowok identik dengan sosok yang selalu mengalah dalam hubungan. Tapi nggak cuma mengalah ya, cowok juga seringkali serba salah dalam hubungan. Mulai dari waktu PDKT maupun waktu udah jadian, cowok identik dengan imej serba salah. Entah salah dalam mencari topik, memperlakukan cewek maupun salah timing-nya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (25/6), berikut 10 chat lucu cowok serba salah yang bikin senyum getir. 

1. Cowok harus tahu kalau arti 'gpp' bagi cewek adalah 'nggak peka-peka'.

Loading...

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2. Hmm, kalau sudah kayak gini sih auto mundur aja deh.

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

3. Dihapus salah, nggak dihapus juga salah. Emang cowok tuh serba salah.

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

4. Bahkan dari segi nama aja cowok bisa diklasifikasikan kayak gini lho.

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

5. Kamu pernah nggak mengalami pendekatan yang berujung kayak gini?

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2 dari 2 halaman

6. Memang terkadang ada orang yang meyakini kalau cowok harus inisiatif duluan.

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

7. Daripada deketin cewek yang udah punya pacar, mending mundur aja deh.

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

8. Cowok memang sulit kalau disuruh memilih antara cewek atau game.

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

9. Mungkin buat para cowok harus latihan cari topik pembicaraan yang nggak biasa.

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

10. Memang kayak ginilah kalau cewek lagi badmood, cowok harus sabar.

chat lucu cowok serba salah
© 2020 instagram.com/@awreceh.id