Brilio.net - Sebagian orang pasti bakal tersipu malu kalau digombalin pasangan atau gebetan. Ya, nggak heran deh kalau saat ini banyak gombalan lucu yang kamu temui di media sosial. Mulai dari gombalan paling receh sampai gombalan paling absurd selalu ada di linimasa media sosial.

Masing-masing orang punya cara dan gaya gombalannya sendiri-sendiri. Cara memulai sebuah gombalan bisa diawali dengan hal-hal sederhana. Bisa juga terinspirasi dari hal-hal yang kamu tekuni.

Hampir setiap hal yang ada dalam kehidupan sehari-hari bisa kamu gunakan untuk membuat gombalan. Misalnya saja terinspirasi dari alat dapur, mata pelajaran atau jurusan kuliah yang kamu tekuni dan lain sebagainya.

Tapi kadang ada juga lho orang yang iseng banget lho soal gombalan ini. Nggak sedikit yang kadang kelihatan mau menggombal tapi endingnya malah bikin kesal. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (25/6), berikut 10 chat lucu dikira gombal yang endingnya bikin kesal.

1. Kirain mau gombalin gimana gitu, eh ternyata endingnya nggak ngenakin banget.

Loading...

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

2. Kalau ini sih chatnya memang random banget deh bukan mau gombal.

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

3. Gini kalau kamu mau gombalin orang tapi nggak punya persiapan matang.

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

4. Nggak jelas nih maunya apa, mau gombal atau mau ngechat doang?

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

5. Kamu nggak boleh kegeeran dan terlalu kepedean sebelum menggombal.

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

6. Memang kadang ada juga gombalan yang akhirnya gagal total.

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

7. Auto putus nih kalau dibanding-bandingin gini ceweknya.

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

8. Padahal mah cuma nyanyi doang bukan maksudnya mau gombal.

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

9. Jangan terlalu berharap deh daripada endingnya malah sakit hati.

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com

10. Mending jangan mengusik mantan deh daripada endingnya diungkit-ungkit masa lalunya.

chat lucu dikira gombal © 2020 instagram.com