Brilio.net - Sepeda, transportasi roda dua belakangan ini sedang populer kembali. Banyak orang-orang yang berlalu-lalang mengayuh sepeda di jalan raya. Meskipun ini bukan pertama kalinya kegiatan bersepeda jadi hits, tapi olahraga ringan satu ini sangat cocok dilakukan saat sedang luang. Sepeda yang biasanya tersimpan rapi di rumah, kini banyak digunakan kembali.

Selama bersepeda, tak sedikit di antara kamu pernah merasakan kejadian kocak ketika gowes. Entah itu tidak sengaja terjatuh atau tiba-tiba sepedanya patah.

Kayak kejadian yang satu ini nih. Lagi asik-asik sepeda, endingnya malah jadi lucu. Penasaran gimana aksinya? Tenang aja, brilio.net sudah rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Rabu (24/6). Simak yuk!

1. Berasa kayak Valentino Rossi kali ya.

aksi kocak gowes Instagram

Loading...

foto: Instagram/@yanuar_anfa

2. Hujan, badai, banjir pun tetap diterjang.

aksi kocak gowes Berbagai Sumber

foto: Facebook/Dikala anda G o w e s

3. Berat mana, beban hidup kamu atau beban pesepeda ini?

aksi kocak gowes Berbagai Sumber

foto: Facebook/Dikala anda G o w e s

4. Mulanya keren, endingnya bikin sakit.

5. Makanya jangan kebanyakan gaya, jadi kasihan sama sepedanya.

6. Gowes sepeda roda dua? terlalu biasa. Ini baru yang luar biasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Olahraga bung.... #ngawi #ngawingakak

A post shared by Ngawi Ngakak (@ngawingakak) on

7. Ceritanya lagi tes drive sepeda model unik. Endingnya malah bikin nyesek.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tes drive... Credit @mustaf.id_ #ngawingakak #ngawi

A post shared by Ngawi Ngakak (@ngawingakak) on

8. Lagi berhenti di lampu merah, kaki pesepeda ini ogah napak ke jalan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ada lawan ngak nieh #ngakakkocakvideo #ngakakkocak - - - - - : youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

9. Kenapa ribet banget sih perasaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

pakai rumus fisika #ngakakkocakvideo #ngakakkocak sources youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on

10. Terlalu asik main sepeda, sampe nggak ngeh kalau remnya blong.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rem blong #ngakakkocakvideo #ngakakkocak sources youtube

A post shared by Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) on