Brilio.net - Kegiatan berolahraga di tengah pandemi virus corona menjadi hal wajib yang harus dilakukan. Selain agar tetap bugar, berolahraga juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar tak mudah tertular virus corona. Yaps, olahraga yang kini digandrungi sejak virus corona mewabah di Indonesia yaitu bersepeda. Bukan tanpa alasan, sebab olahraga bersepeda selain mudah digunakan juga bisa dilakukan sembari refresing untuk membuat pikiran lebih ringan setelah lelah beraktivitas seharian.

Seperti sederet penyanyi dangdut Tanah Air yang memiliki hobi bersepeda. Kegiatan ini dilakukan sebagai solusi untuk mengurangi rasa bosan dan mengisi waktu luang saat tak ada job menyanyi di atas panggung. Menariknya, potret mereka saat bersepeda mencuri perhatian warganet lantaran penampilannya yang tetap kece saat berolahraga. Meskipun begitu, mereka tetap menaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman ketika bersepeda.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret penyanyi dangdut saat bersepeda pada Senin (22/6)

1. Selvi Kitty

penyanyi dangdut bersepeda instagram

foto: Instagram/@selvikitty

Ibu dari satu orang anak ini sangat memperhatikan penampilan saat bersepeda. Ia memakai sportwear bernuansa pink yang dipadukan dengan sneakers berwarna putih pink. Nah untuk melindungi dari sinar matahari, Selvi Kitty menggunakan topi dan kacamata warna hitam. Tak ayal, gayanya saat bersepeda pun dipuji oleh warganet. Banyak dari mereka yang menyebut jika Selvi Kitty memiliki tubuh yang body goals banget nih.

2. Cita Citata

penyanyi dangdut bersepeda instagram

foto: Instagram/@cita_citata

Sejak tempat gym ditutup lantaran pandemi virus corona, kini Cita Citata beralih dengan bersepeda sebagai olahraga rutinnya. Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jaket dan celana hitam. Untuk melindungi dari sengatan matahari, ia pun memakai topi sebagai penutup kepala. Tak lupa, Cita Citata juga mengenakan masker saat bersepeda nih.

3. Ayu Ting Ting

penyanyi dangdut bersepeda instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Penyanyi sekaligus host yang genap berusia 28 tahun pada Sabtu (20/6) juga tampil kece dengan outfit monokrom. Ibu dari Bilqis ini mengenakan jaket putih yang dipadukan dengan celana dan sepatu berwarna hitam. Lewat akun Instagramnya, Ayu kerap membagikan kegiatan bersepeda bersama teman dan sahabatnya. Diketahui jika pelantun tembang Sambalado ini sangat menyukai olahraga bersepeda.

4. Wika Salim

penyanyi dangdut bersepeda instagram

foto: Instagram/@wikasalim

Gaya Wika Salim saat bersepeda pun tak kalah mencuri perhatian. Penyanyi kelahiran 26 Februari ini menyusuri bandung dengan mengenakan outfit serba hitam senada dengan sepeda yang ia miliki. Paras cantiknya seakan tak luntur oleh keringat yang membasahi tubuhnya.

5. Via Vallen

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy weekend mba via @viavallen #bersepeda

A post shared by Oktaviani10 (@octv_10) on

Pelantun lagu 'Sayang' ini juga memiliki hobi bersepeda lho. Via Vallen kerap menghabiskan waktu luangnya dengan bersepeda dengan mengunjungi Car Free Day (CFD) di Alun-alun Kota Sidoarjo. Tak hanya sendiri, ia juga mengajak keluarganya untuk berolahraga bareng.

6. Uut Permatasari

penyanyi dangdut bersepeda instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

Bersama sang suami, penyanyi dangdut yang terkenal akan Goyang Ngecor juga rutin bersepeda. Bahkan kini, di tengah pandemi virus corona ia juga mengajak sang buah hati untuk bersepeda keliling kompleks rumahnya.

7. Zaskia Gotik

penyanyi dangdut bersepeda instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Istri dari Sirajuddin Mahmud ini juga menyukai olahraga bersepeda. Bahkan, potret dari Zaskia Gotik saat mengendarai sepeda pun curi perhatian warganet. Mengenakan kaos putih dan rok hitam membuat penampilan Zaskia makin kece nih.