Brilio.net - Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu seleb muda yang sukses dan cukup digandrungi kaum hawa. Tak heran memang, wajahnya yang tampan dan kariernya yang cemerlang, membuat lelaki berusia 28 tahun ini begitu bersinar di dunia hiburan.

Baru-baru ini Iqbaal Ramadhan membuat pengakuan yang membuat hati para fans terutama kaum hawa hancur berkeping-keping. Apalagi kalau bukan soal asmara. Selama ini diketahui Iqbaal sibuk dengan pendidikannya Australia, sehingga tak terendus mengenai hubungan asmaranya, terlebih Iqbaal tak pernah pamer kemesraan di media sosial.

Pengakuan tersebut diketahui melalui live di Instagram Miles Films. Dalam live tersebut Iqbaal membahas mengenai kesibukannya, mulai dari kuliah, bermain musik, hingga syuting. Seperti ingin menjawa rasa penasaran publik, Mira Lesmana coba menanyakan mengenai sang kekasih.

Awalnya Mira sempat menduga bahwa Iqbaal menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita di Australia. Namun Iqbaal justru menjawab hal yang cukup mengejutkan, ternyata sang kekasih adalah orang Indonesia.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Actually she's not here. She's from Indo. She's from Jakarta (Sebenarnya dia bukan orang sini. Dia dari Indonesia. Dia dari Jakarta)," kata Iqbaal seperti yang dikutip dari kapanlagi.com.

Pada kesempatan live Instagram itu pula Iqbaal Ramadhan ingin mengatakan bahwa normal bila dirinya memiliki seorang kekasih. Terlepas dari posisinya sebagai publik figur dengan banyak fans.

"I think when a public figure is having relationship I guess should be normalize. Like everyone should under a totally normal thing to do. Jadi I think I gonna talk about it (Kupikir ketika seorang tokoh publik memiliki hubungan, harus dinormalisasi. Seperti semua orang harus melakukan hal yang benar-benar normal. Aku pikir aku akan membicarakannya)," ujarnya.

"I think it's also to clear the air. I guess clear the air it's normal for people to (Aku pikir sekalian memperjelas. Aku memperjelas kalau pacaran hal yang normal)," pungkasnya Iqbaal.