Brilio.net - Kesuksesan film Dilan 1990 dan Dilan 1991 membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menanti kisah cinta lanjutan Dilan dan Milea. Film ketiga yang berjudul Milea akan tayang di bioskop pada 13 Februari mendatang. Jelang tayang, para pemainnya pun gencar melakukan promosi.

Tak hanya di radio dan beberapa program acara televisi, Iqbaal Ramadhan dan para pemain juga melakukan promosi di Commuterline atau KRL. Kehadiran Iqbaal di stasiun pun sukses menarik perhatian para penumpang. Dari stasiun, masuk ke KRL hingga ke stasiun tempat mereka berhenti, Iqbal selalu mengenakan masker dan mendapat pengawalan ketat dari enam bodyguard sekaligus.

Hal tersebut tentu dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat kondisi stasiun yang ramai. Namun sayang, momen promosi tersebut tak diikuti Iqbaal hingga selesai. Ketika rombongan pemain menuju ke Stasiun Bogor dari Stasiun Gondangdia di Jakarta, di tengah jalan ia dan timnya tiba-tiba memutuskan keluar dari kereta dan pindah naik mobil.

Dilansari dari kapanlagi.com pada Kamis (6/2), Dinda Kamil selaku manager Iqbal menjelaskan bila langkah itu diambil lantaran artisnya merasa tak enak telah mengganggu aktivitas publik untuk kepentingan promo filmnya. Penjelasannya tersebut juga disampaikan Iqbaal melalui unggahan di Instagram Story-nya.

"Intinya apa yang Iqbaal tuliskan adalah rasa bersalah dia kepada pengguna Commuter Line. Tidak menyalahkan PH-nya, dia hanya merasa bersalah pada pengguna dan fansnya yang udah ke Bogor," ungkap Dinda Kamil.

Loading...

Penasaran kan, seperti apa momen Iqbaal Ramadhan saat promo film di KRL hingga dijaga enam bodyguard? Yuk intip tujuh momen Iqbaal Ramadhan di KRL seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/2).

1. Kedatangan Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu yang paling ditunggu penggemar.

Iqbaal Ramadan di MRT  kapanlagi.com -foto: kapanlagi.com/Budi Santoso

2. Kehadirannya juga langsung dikerubungi para penggemar yang sudah menunggu kedatangannya.

Iqbaal Ramadan di MRT  kapanlagi.com

-foto: kapanlagi.com/Budi Santoso

3. Selama berada di sana, Iqbaal mendapatkan pengawalan ketat dari enam bodyguard.

Iqbaal Ramadan di MRT  kapanlagi.com

-foto: kapanlagi.com/Budi Santoso

4. Momen iqbaal saat memasuki KRL yang sudah penuh sesak dengan para penumpang lain.

Iqbaal Ramadan di MRT  kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com/Budi Santoso

5. Masker abu-abu tak pernah lepas dari wajah Iqbaal selama momen promosi berjalan.

Iqbaal Ramadan di MRT  berbagai sumber -foto: kapanlagi.com/Budi Santoso

6. Melakukan promosi berbarengan dengan jam pulang kantor, Iqbaal berada di dalam KRL dengan berdesakan.

Iqbaal Ramadan di MRT  kapanlagi.com -foto: kapanlagi.com/Budi Santoso

7. Momen seru Iqbaal dan para pemain Milea saat promosi di Stasiun Gondangdia.