Brilio.net - Nama Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan belakangan ini kerap dibanding-bandingkan oleh warganet. Hal ini lantaran ada banyak kemiripan dari keduanya, misalnya saja sama-sama pernah mendapatkan peran sebagai anak SMA ganteng. Adipati Dolken dalam Posesif, Iqbaal Ramadhan dalam Dilan 1990. Menariknya lagi keduanya pernah mendapat lawan main yang sama yakni Vanesha Prescilla.

Sejak Iqbaal didapuk sebagai pemeran utama dalam Dilan 1990, banyak yang menilai Vanesha Prescilla yang merupakan kekasih Adipati, mulai merasa nyaman dengan Iqbaal sebagai lawan main. Namun hal itu hanya penilaian warganet saja.

Kini publik kembali dikejutkan dengan dunia perfilman Tanah Air. Di mana Falcon menjadi rumah produksi menggarap dua film adaptasi dari buku Pramoedya Ananta Toer. Dua film tersebut adalah Bumi Manusia yang tokoh utamanya diperankan Iqbaal Ramadhan dan Perburuan yang menggaet Adipati Dolken. Sudah pasti film yang dibintangi pria-pria tampan tersebut akan sangat dinanti.

Namun tahukah kamu, ternyata Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan memiliki selera berpenampilan yang hampir sama. Terlihat dari beberapa potret yang mereka unggah ke Instagram. Meski berpenampilan simpel, keduanya tampak begitu memikat.

Nah seperti apa sih gaya keduanya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/8).

1. Tak anti rambut gondrong.

Persamaan selera penampilan istimewa

foto: Instagram/@adipati dan @suharyati_23

Keduanya memang memiliki paras yang cukup tampan. Adipati pernah memanjangkan rambutnya alias gondrong. Ia tampak begitu tampan. Kini Iqbaal juga melakukan hal serupa. Ia tampil dengan rambut gondrong bahkan potret gantengnya tersebar di internet saat gala premier Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya. Meski demikian, pesona Iqbaal tak luntur sama sekali.

2. Tahu cara memaksimalkan kacamata hitam sebagai penunjang penampilan.

Persamaan selera penampilan istimewa

foto: Instagram/@adipati dan @iqbaal_dhiafakri.r

Iqbaal dan Adipati memiliki gaya yang cukup menarik sehingga mampu memikat hati banyak wanita. Lihat saja gaya mereka, sama bukan? Tampan, ya?

3. Tak jaim berpose foto konyol.

Persamaan selera penampilan istimewa

foto: Instagram/@iqbaal.e dan @adipati

Gimana nih menurut kamu? Gayanya konyol banget, kan? Ini bukti bahwa Iqbaal dan Adipati bukan tipe cowok jaim. Mereka juga terkadang suka beraksi konyol.

4. Menggunakan jaket biar penampilan makin kece.

Persamaan selera penampilan istimewa

foto: Instagram/@adipati dan @iqbaal.e

Kalau udah kaya gini disuruh milih suka bingung ya. Duh dua-duanya ganteng banget. Gaya Iqbaal dan Adipati memang keren abis. Ada saja cara mereka agar tampil begitu menawan.

5. Sesekali mengenakan aksesori kepala.

Persamaan selera penampilan istimewa

foto: Instagram/@adipati dan @iqbaal.e

Terkadang baik Iqbaal maupun Adipati suka pakai topi lho. Meski cara menggunakannya berbeda, tetap saja mereka keren dengan gayanya masing-masing. Setuju nggak nih?

6. Tampil memukau saat menjalani hobi bermusik.

Persamaan selera penampilan istimewa

foto: Instagram/@adipati dan @iqbaal.e

Seperti diketahui, Iqbaal memang seorang penyanyi dan bisa memainkan salah satu alat musik yakni gitar. Namun Adipati ternyata juga memiliki bakat bermusik juga lho. Buktinya ia bisa memainkan drum. Mereka tahu cara memikat hati kaum hawa dengan skill hobi mereka. Keren ya keduanya?