Brilio.net - Film menjadi tontonan yang sangat disukai setiap orang. Hampir di seluruh negara berlomba-lomba dalam membuat film bagus dalam berbagai genre. Indonesia sendiri memiliki kualitas film yang cukup baik seiring berjalannya waktu.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa Indonesia juga merupakan pasar yang cukup potensial bagi film-film Hollywood. Mengingat jumlah penduduk yang banyak dan tak sedikit pula dari mereka yang senang dengan dunia perfilman.

Banyak film Hollywood yang begitu dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari action, animasi, horor hingga film romannya. Nah, bagi kamu pencinta film Hollywood, jangan lewatkan beberapa film yang akan tayang di Agustus 2019 nanti ya. Penasaran, kan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/7), berikut deretan film-film baru Hollywood yang akan tayang pada Agustus 2019.


1. Fast & Furious: Hobbs & Shaw.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: Instagram/@fastandfuriousmovie


Bagi kamu penggemar film Fast & Furious, jangan sampai melewatkan film spin off berjudul Hobbs and Shaw yang diambil dari dua karakter pengisi Fast & Furious, yakni Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Setelah 8 film diproduksi sejak 2001, akhirnya film yang identik dengan tontonan mobil-mobil mewah serta balapan di jalan raya ini dibuatkan film pecahannya sendiri. Film ini memiliki judul resmi Fast and Furious: Hobbs and Shaw.


2. Teen Spirit.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: bleeckerstreetmedia.com


Film drama musikal yang satu ini akan menjadi tontonan segar untuk kamu. Film Teen Spirit bercerita tentang seorang remaja yang ingin menggapai mimpinya untuk menjadi penyanyi. Berbekal pengalaman seadanya dan mentor yang tak jelas, cewek ini ingin membuktikan siapa dirinya sendiri dengan mengikuti kompetisi menyanyi.


3. Dora and the Lost City of Gold.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: forbes.com


Siapa sih, yang tak kenal dengan kartunnya? Tak hanya anak-anak saja yang menyukai serial kartun Dora, namun orang dewasa juga terkadang ikut menyaksikannya.

Nah, sekarang kamu bisa menyaksikannya dalam bentuk live-action. Tentunya ini lebih istimewa ketimbang film kartunnya. Tunggu tanggal penayangannya yang direncanakan hadir di bioskop 7 Agustus 2019 di bioskop.


4. The Angry Birds Movie 2.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: variety.com


Film pertamanya begitu sukses, tak heran jika film keduanya juga begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang kita ketahui bahwa kisah legendaris Angry Birds yang berasal dari game ponsel ini akan dilanjutkan di layar lebar.

Kali ini burung dan babi harus berteman demi menghadang pendatang baru yang datang dari semesta lain. Jangan lewatkan filmnya yang akan mengudara pada 14 Agustus 2019 mendatang.


5. Once Upon a Time in Hollywood.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: Instagram/@onceinhollywood


Once Upon a Time in Hollywood menjadi film yang cukup dinanti tentunya. Kabarnya film ini menjadi film terlaris Quentin Tarantino di kala premiernya. Tak hanya itu, film ini akan diperankan dua aktor senior yang punya kualitas total ketika berakting. Mereka adalah Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

Film ini mengisahkan Rick Dalton (DiCaprio), aktor yang ingin menjajal industri film Hollywood setelah hanya tampil di serial televisi. Teman baiknya Cliff Booth (Brad Pitt), merupakan aktor pemeran pengganti Rick Dalton, mencari cara untuk menggapai status sosial tinggi di ranah Hollywood. Tunggu aja rilisnya pada 7 Agustus 2019.


6. Angel Has Fallen.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: Instagram/@angelhasfallen


Kamu tentunya tak lupa bukan, dengan film pengawal pribadi presiden? Pada Agustus 2019 nanti, Mike Banning siap meluncur kembali di bioskop. Film apik ini masih diperankan oleh Gerard Butler yang berperan sebagai Mike Banning.

Angel Has Fallen akan sedikit berbeda dari film sebelumnya. Mike Banning kali ini dituduh sebagai orang yang akan mencelakakan presiden. Akhirnya Mike Banning berusaha memulihkan namanya kembali sebagai salah satu pengawal Presiden Amerika terbaik. Jangan lewatkan di 21 Agustus 2019.


7. Ready or Not.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: Instagram/@readyornotfilm


Jika kamu pengemar film horor, maka film Ready or Not tidak boleh kamu lewatkan. Film Ready or Not bercerita tentang tradisi mengerikan petak umpet bagi pengantin baru. Pengantin wanita harus bersembunyi dan tidak boleh ditemukan, atau ia akan mati. Film ini akan tayang pada 21 Agustus 2019.


8. Scary Stories to Tell in The Dark.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: teaser-trailer.com


Film Hollywood satu ini diangkat dari serial novel misteri karya Alvin Schwatz. Serial misteri tersebut terbit pertama kali pada tahun 1981. Selama beberapa dekade buku ini jadi salah satu buku favorit para penggemar cerita misteri.

Film ini nantinya akan bersetting tahun 1968 di Amerika, tepatnya di kota kecil Mill Valley. Meski belum diketahui tanggal resminya, namun film ini dipastikan tetap akan muncul pada Agustus 2019.


9. Midsommar.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: Instagram/@midsommarmovie


Film horor lainnya yang akan tayang adalah Midsommar. Digarap Ari Aster, sutradara yang menyebarkan kengerian lewat film Hereditary, Midsommar diprediksi akan jadi film terseram di bulan Agustus 2019. Jangan lewatkan penayangannya pada 21 Agustus 2019 di bioskop kesayanganmu ya.


10. The Art of Racing in the Rain.

Film Hollywood tayang Agustus 2019 istimewa

foto: collider.com


The Art of Racing in the Rain akan membuat perasaan penonton campur aduk. Film ini bercerita tentang seorang pebalap yang mengadopsi seekor anjing kecil berjenis golden retriever.

Sang pebalap pun akhirnya menemukan sisi lain kehidupannya bersama hewan peliharaan. Termasuk ketika menjadi seorang 'navigator' bagi sang pebalap. Nah, jangan lewatkan film ini di 9 Agustus 2019 mendatang ya!