Brilio.net - Natasha Wilona merupakan salah satu aktris sinetron yang sudah cukup terkenal namanya. Memiliki wajah imut dan super cantik, tentu saja ia diidolakan banyak orang.

Nama Natasha Wilona sendiri mulai dikenal publik ketika dirinya membintangi sinetron Anak Jalanan. Perempuan kelahiran 1998 ini pun berhasil mencuri perhatian karena kisah asmaranya dengan Stefan William.

Sosok Natasha Wilona yang memiliki banyak fans tentu saja kerap menarik perhatian. Seperti halnya baru-baru ini, Natasha mengunggah potret terbarunya yang menawan di Instagram.

Gayanya yang biasa terlihat kalem, kini lebih cetar dan sedikit bikin pangling. Natasha tampil cetar memakai atasan model crop. Busana itu dipadu bersama leather coat berwarna marun. Ia terlihat begitu dewasa dan seksi.

Gaya rambut dan makeup bold-nya benar-benar membuat dirinya terlihat berbeda.

"Rapper with tattoo? Gimana menurut kalian? Tunggu jam 12 siang di youtube channel aku ya guys!," tulis Natasha Wilona.

Instagram/@natashawilona12 © 2020 brilio.net foto: Instagram/@natashawilona12

Jelas saja unggahan itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Belum lagi tato yang ada dipundaknya bikin banyak orang salah fokus. Banyak yang mempertanyakan apakah tato yang terlihat di pundak adalah tato sungguhan atau bukan.

"Tato beneran Kak?" tanya @gedtramorita.

"Ini cantik nya melebihi artis korea aja kak," puji @sall.1553.

"Asli ini wilo?" kata @fitriantyftr.

"Kayak Barbie deh ka," kata @al.safitri28.