Brilio.net - TC Candler baru saja merilis nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020. Sederet selen Tanah Air masuk masuk dalam nominasi perempuan tercantik di dunia 2020 versi TC Candler tersebut. Tentu saja ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia dan mereka pun menuai banyak pujian.

Dilansir dari liputan6.com, Salah satu nomine dari Indonesia adalah Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock-Rotinsulu. Potret dirinya dibagikan pada 17 Mei lalu.

"JOLENE MARIE CHOLOCK ROTINSULU -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!," tulis TC Candler di Instagram.

Namun tak hanya dirinya saja, selebriti Tanah Air pun masuk dalam ketegori wanita tercantik dunia 2020 versi TC Candler. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @tccandler, Kamis (11/6).

1. Jolene Marie Cholock-Rotinsulu.

Instagram/@tccandler © 2020 brilio.net

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2019. Tak hanya cantik tentunya, ia juga merupakan sosok yang cerdas. Banyak prestasi yang sudah disandangnya. Mulai dari pemenang kontes Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2019 dan mewakili provinsi Sulawesi Utara pada kontes Puteri Indonesia 2019.

Jolene Marie Rotinsulu mengawali kariernya pada kontes kecantikan televisi Miss Celebrity Indonesia 2010 mewakili kota Manado. Kala itu ia meraih posisi Runner-up 1 dan penghargaan khusus Miss Photogenic.

2. Citra Kirana.

Instagram/@tccandler © 2020 brilio.net

Cewek kelahiran Bogor pada 23 April 1994 ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2007. Sejak saat itu namanya semakin dikenal publik. Ia mendapat banyak tawaran, hingga akhirnya Citra Kirana membintangi sinetron pertamanya berjudul 'Janji Cinta'.

Berkat aktingnya yang memukau, ia kembali bermain di sinetron Nikita' pada 2009, dan masih banyak sinetron serta FTV lainnya yang pernah ia bintangi. Hingga kini bahkan ia telah menikah dengan Rezky Aditya, namanya masih begitu bersinar.

3. Raisa Andriana.

Instagram/@tccandler © 2020 brilio.net

Penyanyi Tanah Air, Raisa Andriana merupakan salah satu yang cukup populer. Tak hanya memiliki paras yang cantik, namun ia juga memiliki suara merdu.

Raisa lahir di Jakarta pada 6 Juni 1990 dari pasangan Allan N. Rachman dan Ria Marianty. Raisa mulai menyanyikan lagu debutnya, Serba Salah, pada tahun 2011.

Selain bernyanyi, ia juga kerap hadir di dunia seni peran dengan memulai debut aktingnya pada film Terjebak Nostalgia yang tayang pada tahun 2016. Hingga kini kariernya semakin cemerlang.


4. Cinta Laura.

Instagram/@tccandler © 2020 brilio.net


Cinta Laura merupakan salah satu selebriti yang dikenal cantik dan cerdas. Sejak kemunculannya tahun 2006 silam, namanya terus meroket hingga sekarang ini. Cinta Laura mencapai puncak karier di usia yang masih muda, hal ini lantaran kerja kerasnya.

Cinta Laura pertama kali dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat Top Model 2006 dan berhasil menjadi pemenang. Setelah ajang tersebut, Cinta mulai menjadi salah satu pemeran dalam sinetron "Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)".

5. Chelsea Islan.

Instagram/@tccandler © 2020 brilio.net

Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik dan lembut, Chelsea Islan? Nama Chelsea Islan melejit pertama kali berkat perannya sebagai Annalise dalam film Refrain. Setelah itu ia kembali naik daun usai memerankan sosok Merry Riana, dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar.

Chelsea kini sudah menjadi salah satu seleb Tanah Air yang cukup banyak disukai. Tak haya film, ia juga sempat bermain dalam sitkom Tetangga Masa Gitu yang tayang di NET TV.

6. Natasha Wilona

Instagram/@tccandler © 2020 brilio.net

Natasha Wilona memulai kariernya dari nol. Ia sudah menunjukkan aura bintang sejak masih kecil. Di usia 8 tahun, Wilo pun mulai menunjukkan keahliannya di bidang modeling. Hal itulah yang akhirnya membawa dirinya ke sekolah modeling.

Untuk meningkatkan kariernya, ia memberanikan diri untuk ikut casting, baik iklan maupun FTV. Perjuangannya pun membuahkan hasil. Ia kini sudah menjadi salah satu artis yang cukup terkenal.