Brilio.net - Di tengah populernya olahraga sepeda, banyak orang yang kini mulai mengayuh sepeda lagi untuk mengisi waktu luang. Baik yang masih anak-anak sampai orang tua, semua orang kini senang naik sepeda. Tak terkecuali dengan komika tanah air, David Nurbianto.

Sebagai seorang suami, David nggak lupa meminta izin kepada istrinya untuk pergi bersepeda. Namun ada yang kocak dari kejadian ini. Meski diperbolehkan gowes, David Nurbianto mengaku kepikiran dan merasa seperti ojek online.

Ungkapan ini David sampaikan lewat video curhat 'Suara Hati Suami' yang dibagikan di akun Instagram pribadinya. Pada video tersebut David mencurahkan apa yang dirasakan para suami ketika izin gowes sepeda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Suara Hati Suami Eps 03 “Izin Gowes” #suhasu #gowes #gowesnusantara #foldingbike #seli #mtbindonesia #roadbike #sepeda #gowesindonesia

A post shared by David Nurbianto (@david_nurbianto) on

"Buat istri-istri kalau suaminya izin gowes... Tolong... Jangan ditanya sampe rumah jam berapa. Kita kagak punya jawaban pasti. Masa kita harus ngitung pake rumus, waktu tempuh sama dengan jarak tempuh dibagi kecepatan rata-rata. Belom gowes udah keringatan kita...," ungkap David di awal videonya.

Loading...

Lebih lanjut lagi David mengatakan sekalinya nggak diteror sama pertanyaan balik jam berapa, sang istri malah titip makanan. Alhasil dia menjadi kepikiran di jalan, karena istrinya belum makan kalau dirinya belum pulang. Lucunya lagi perkara titip makanan, David malah terkesan jadi jahat dengan keluarga sendiri.

"Pernah sih sekali lu nggak nanya pulang jam berapa, tapi lu titip makanan. Gua jadi kepikiran, kalau gua belum sampe rumah berarti lu belum makan. kesannya gua zalim," tutur David.

Video suara hati suami ini lantas mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Curhatan David ini sangat mewakili kaum suami yang mengalami hal serupa. Warganet mengatakan bahwa cerita itu juga terjadi dengan mereka.

"sumpah ane banget bang, seketika langsung tunjukin video ini ke istri biar dia ngertiiiiii, thx bang David ," tulis akun @perdana976.

"Bang gw izin mention bini gw, baru nih kejadian @elsaanidya," timpal @etnic.jakray.

"Hahahahhaaaaaaa sepeertinya keresahan para suami terwakilkan dg video lu ini bang @david_nurbianto," lanjut lainnya @yogiyosata2.

Di lain pihak, nampaknya para istri justru tersindir nih dengan curhatan hati suami. Warganet pun berkomentar bahwa dirinya nggak nitip makan, hanya titip anak-anak diajak gowes.

"Saya gak titip beliin makanan bang,cuma saya titip anak anak aja di bawa gowes.. sy juga pengen me time...," tulis akun Instagram @imasyam_

"Gak kebayang kalo punya laki nanti laki gua kerjaan ngedumel mulu, tibang dititipin makanan doangan, lagian makanan nya alesan nomer 2 yang nomer 1 nya buruan pulang emang kaga pada peka laki laki jaman sekarang ," balas akun @adest.adelia.