Brilio.net - Bentuk kasih sayang orangtua kepada anak memang dapat tergambar dari berbagai macam cara, berbagai macam upaya pun rela di lakukan oleh orangtua untuk memberikan segala yang terbaik bagi sang anak.

Kebahagiaan anak memang dapat menjadi sumber kebahagiaan orangtuanya, seperti kisah seorang bapak yang membuat warganet tertegun karena upayanya membelikan smartphone untuk sang anak nampak berbeda dengan upaya orangtua pada umumnya.

Dilansir brilio.net dari video berdurasi 59 detik pada akun TikTok king_dewer pada Senin (22/6), seorang bapak tua yang berpenampilan seperti pemulung memarkirkan sepedanya di depan sebuah toko ponsel yang berada di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Tak hanya sekadar parkir, rupanya bapak tersebut berjalan masuk ke dalam toko ponsel tersebut sambil menenteng sebuah karung. Sang bapak nampak melihat-lihat handphone dalam toko tersebut dari etalase satu ke etalase yang lainnya.

Bapak beli hp pake sekarung receh © 2020 brilio.net

Loading...

foto: TikTok/@king_dewer

"Awalnya aku kira bapak ini mau neduh doang. Terus bapak ini liat-liat hp. ternyata bapak ini belikan handphone untuk anaknya," tulis King Dewer dalam videonya.

Siapa sangka, bapak tersebut ternyata menunjuk satu smartphone dan kemudian membelinya. Nampak seorang penjaga toko ponsel dengan baik melayani sang bapak, yang kemudian menyodorkan sebuah karung yang ternyata berisi ribuan uang receh untuk membayar smartphone tersebut.

Bapak beli hp pake sekarung receh © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@king_dewer

Penjaga toko pun menerima karung tersebut kemudian membuka dan menghitung jumlah uang receh dalam karung. Setelah dihitung, penjaga toko lainnya memberikan smartphone yang telah dibeli oleh sang bapak.

Tak hanya di TikTok, video ini pun sudah tersebar di sosial media lainnya seperti Instagram dan sontak membuat haru warganet yang melihatnya karena menganggap begitu besar perjuangan seorang bapak untuk membuat anaknya bahagia meski dalam hidup yang serba kekurangan.

Untuk kamu yang belum melihat bagaimana kisahnya, bisa melihat video bapak tersebut di bawah ini ya!

@king_dewer

##beliiphonepakeuangreceh sedihhh sehat selalu bapak

when she loved me cover by katelyn lapid - katelynlapid