Brilio.net - Media sosial bukan hanya tempat untuk saling berkomunikasi. Kini media sosial juga menjadi ajang eksistensi diri. Tak hanya itu media sosial juga menjadi tempat untuk curhatan.

Baru-baru ini dunia Twitter memunculkan ceritaa unik dari seorang warganet yang memposting keluhan karena listrik dikostnya mati.Dalam cuitannya itu, akun @br0kenpisces ini mengadu di Twitter bahwa listrik di indekostnya sudah mati selama dua jam lamanya.

Tak sabar dengan kondisi tanpa jaringan listrik, akun ini membuat cuitan di Twitter tentang keluh kesahnya. Dalam curhatannya itu ia juga menambahkan tag ke akun PLN.

"Ini mati listrik 2 jam lebih gak bener-bener halo permisi

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

@pln_123, @infoPLN, @_pln_id," tulis akun @br0kenpisces pada cuitannya.

Tak berselang lama, akun ini mendapatkan respons dari PLN. Akun @pln_123 berusaha memberi jawabann dan solusi lewat komentar Twitter.

"Maaf atas kendala yang dialami ya kak, untuk kerahasiaan data kami membutuhkan data via DM, setelah kami lakukan pengecekan akun kakak {terkunci/privasi} maka mohon kesediaan kakak menginformasikan kronologis kelistrikannya melalui DM ya. Thanks -Daus," tulis akun @pln_123

Setelah beberapa saat, akun @br0kenpisces kembali membalas komentar dari akun @pln_123. Namun bukan dengan komentar, melainkan dengan postingan meminta maaf, karena ternyata listrik mati karena ibu kostnya lupa mengisi token listrik kost.

Postingan yang diunggah pada Selasa (16/6) pun langsung viral. Postingan ini sudah menghsailkan hampir 18 ribu suka dan hampir 10 ribu kali di-retweet oleh warganet.

salah protes pln berbagai sumber

foto: Twitter/ @br0kenpisces