Brilio.net - Bekerja adalah salah satu cara yang bisa dilakukan agar bisa memenuhi kebutuhan hidup, walau yang namanya pekerjaan pasti ada masalah dan rintangannya masing-masing. Seperti salah satu pekerjaan yang saat ini paling banyak digeluti adalah driver ojek online.

Pekerjaan menjadi driver ojol juga akan sama dengan pekerjaan lainnya yang memiliki cerita manis dan cerita sedihnya masing-masing. Namun cerita manis akan lebih sering muncul ketika kita bisa banyak memiliki teman di tempat pekerjaan.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @NengRider_ , baru-baru ini viral sebuah video wanita berprofesi sebagai driver ojol, yang mendapat kejutan ulang tahun yang indah dari rekan sesama driver ojol.

Di video ini dijelaskan ada seorang driver wanita yang sedang merayakan hari lima tahun dia bekerja sebagai dirver dan juga baru merayakan hari ulang tahun. Mengetahui si driver wanita ini sedang berulang tahun, perkumpulan para driver ojol ini berinisiatif petungan uang untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk si driver wanita tersebut.

Dalam memberi kejutan ulang tahun ini, driver ojol memilih membuat kata-kata ucapan dan membelikan satu buket bunga, dan beberapa tangkai bunga. Kejutan ini diberikan tepat setelah driver wanita ini kembali dari mengantarkan orderan. Setibanya driver ini di parkiran base camp, si driver wanita awalnya mendapat kejutan ulang tahun berupa terima kasih di kertas dengan sebutan Ibu Hebat, dan disusul pemberian bucket bunga.

Loading...

Nggak berhenti di situ, dilanjutkan lagi dengan pemberian empat tangkai bunga yang masing-masing bunganya diberikan oleh empat driver berbeda.

Postingan ini sontak ramai di Twitter, karena banyak yang merasa terharu dengan apa yang dilakukan kumpulan driver ojol ini. Bahkan postingan ini sudah mendapat 103 ribu suka, dan 36 ribu kali retweet.