Brilio.net - Manusia melakukan berbagai aktivitas untuk tujuan yang berbeda. Namun pada intinya, manusia membutuhkan waktu istirahat di sela-sela aktivitasnya. Hal ini dilakukan agar tidak menyebabkan stres yang berpengaruh pada mental, kesehatan tubuh serta pekerjaan. Ada banyak cara meluangkan waktu untuk istirahat di tengah pekerjaan, misalnya dengan makan atau minum, sejenak meninggalkan pekerjaan dan mengobrol bersama teman, hingga berselancar di media sosial.

Di era teknologi seperti ini, rasanya hampir semua manusia mengisi jam istirahat saat bekerja dengan bermain media sosial. Sebagian orang menyukai kehidupan orang-orang di sekitarnya, entah kehidupan tentang teman, pacar ataupun keluarga. Tidak jarang, orang-orang bermain media sosial karena banyak hiburan yang sesuai dengan karakter pengguna, misalnya sebuah postingan humor. Beberapa orang bahkan senang membuat ataupun membagikan status lucu agar orang-orang di sekitarnya juga bahagia.

Seringkali status kocak dapat berujung viral, lho. Membuat status lucu tentu tidak mudah, terlebih jika mencernanya harus menggunakan logika. Terkadang, status kocak tersebut juga merupakan plesetan. Beberapa warganet ini viral lantaran membuat status yang bikin mikir sekaligus kesal.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/6).

1. Iya juga, ya. Kok dari dulu baru kepikiran, ya? Haha.

Loading...

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Ikbalm

2. Padahal ganjil, tapi tetap disebutnya genap. Ada yang tahu alasannya?

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Muhammad Najib

3. Bener juga. (K)eberhasilan diawali huruf K, (D)iakhiri huruf D.

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/John Riekkinen

4. Ya marah, dong. Gigi kan istrinya Pak Raffi Ahmad, hehe.

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Klevin Averdi Saputra

5. Syaratnya sangat mudah. Ada yang tertarik?

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Wayan Wiranata

6. Musisi menangis melihat ini. Hiks hiks~

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Wahyu Julianto

7. Itu mah ditusuk-tusuk pake jarum. Ini kocak banget, sih.

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Zhafran Radithya

8. Sisik, bukan fisik. Duh, bikin kesel :(

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Kang Donat

9. Nggak salah juga, sih. Kenapa disebutnya "mandi" bola?

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Herry Herry

10. Copot kalau dikagetin sambil digoyang-goyangin pohonnya.

Status warganet bikin mikir dan kesal Berbagai sumber

foto: Facebook/Aan Bagus Saputra