Brilio.net - Sepeda motor sudah ibarat kebutuhan pokok bagi masyarakat sekarang. Apalagi kini orang dituntut untuk serba cepat dalam berbagai hal. Sepeda motor ini bakal membantu kamu untuk bermobilisasi secara cepat dan efisien. Nggak heran deh kalau hampir setiap orang kini memiliki sepeda motor untuk menunjang rutinitas mereka.

Selain menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat, sepeda motor juga bisa menjadi sarana untuk menyalurkan hobi. Ya, apalagi kamu yang hobinya memodifikasi nih. Kamu bisa membuat sepeda motor custom seperti yang kamu inginkan. Biasanya sih modifikasi motor ini merombak total bentuk motor, tapi ada juga yang hanya mengubah sedikit bagian tertentu.

Ngomong-ngomong soal motor custom nih, kadang ada yang bentuknya justru absurd banget. Ya, saking kreatifnya orang membuat sepeda motor, kadang mereka nggak sadar kalau kendaraannya jadi kocak abis. Seperti deretan ide kreatif bikin motor berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (20/7), berikut 10 ide kreatif bikin sepeda motor yang endingnya kocak abis.

1. Kalau ini kira-kira motor apa ya? Boleh juga nih gayanya...

Loading...

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

2. Kayaknya kalau di jalan agak nyusahin sih, apalagi kalau mau belok.

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

3. Hmm, kayaknya mending naik motor matic aja daripada nggak nyaman begini.

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

4. Karena lagi sakit, motornya dimodifikasi sedemikian rupa.

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

5. Pasti yang bikin motor ini fans beratnya Blackpink deh.

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

6. Antara motor bagian depan dan belakang agak bikin bingung ya?

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

7. Ide siapa nih bikin motor ala-ala kayak gini? Bikin bingung deh.

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

8. Boleh nih ikut balapan MotoGP, udah siap banget kendaraannya.

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

9. Kalau ini sih knalpot dengan kearifan lokal banget, kamu pernah coba?

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com

10. Kalau jalannya mulus sih oke, tapi lewat polisi tidur kayaknya ditenteng nih.

ide kreatif bikin motor © 2020 instagram.com