Brilio.net - Sebagian orang memiliki keinginan agar kendaraan kesayangan yang dimilikinya dapat terlihat keren dan berbeda. Untuk itu, segala hal pun akan mereka lakukan, mulai dari menambahkan aksesoris sederhana hingga melakukan modifikasi yang terbilang ekstrem.

Sayangnya, harus diakui bahwa standar keren tiap orang itu berbeda-beda. Keren bagi orang lain, belum tentu keren bagi kamu. Malahan bisa jadi kamu justru melihatnya sebagai sesuatu yang nyeleneh.

Sederet modifikasi bada motor berikut ini, misalnya. Alih-alih memukau para pengendara lain di jalan, deretan modifikasi motor berikut justru bikin mikir sambil tepuk jidat.

Penasaran kan kayak gimana? Dilansir brilio.net dari 1cak.com, berikut 10 modifikasi badan motor yang nyelenehnya bakal bikin kamu ketawa di jalan, Rabu (4/2).

1. Kira-kira biar apa ya?

Loading...

modifikasi badan motor 1cak

2. Motor blasteran tuh kayak gini.

modifikasi badan motor 1cak

3. Ngerasa ada yang aneh gitu nggak sih?

modifikasi badan motor 1cak

4. Kalau kayak gini, pakainya gimana ya?

modifikasi badan motor 1cak

5. Biar bisa bersandar sepanjang jalan ya, bu.

modifikasi badan motor 1cak

6. Lumayanlah, ngurang-ngurangi kena sinar matahari secara langsung.

modifikasi badan motor 1cak

7. Kok kayaknya ada yang hilang ya?

modifikasi badan motor 1cak

8. Masnya sampai pusing lihatnya.

modifikasi badan motor 1cak

9. Perpaduan yang super mengejutkan.

modifikasi badan motor 1cak

10. Biar nggak jatuh ya, jadi dikasih roda-roda kecil tambahan.

modifikasi badan motor 1cak